Satu Orang Laki-laki Asal Konsel Positif Corona

GALERI COVID-19 SULTRA.

[responsivevoice_button rate=”1″ pitch=”1″ volume=”0.9″ voice=”Indonesian Female” buttontext=”Klick Bacakan Berita“]
Konawe Selatan, Rakyatpostonline.com – Satu orang pasien asal Sulawesi Tenggara (Sultra), positif terinfeksi Virus Corona. Dengan adanya temuan kasus tersebut, Berdasarkan data terbaru Satgas Covid-19 Provinsi Sultra, tercatat 5 kasus baru yang dinyatakan positif. Jum’at, (24/04/2020).

Munculnya temuan kasus baru ini menambah jumlah pasien yang saat ini mencapai 41 orang. Berdasarkan data tersebut, 15 pasien yang dinyatakan positif merupakan anggota Polri yang sedang menjalani pendidikan di Situkpa Sukabumi, Jawa Barat.

Dari 5 kasus positif baru, satu pasien teridentifikasi berasal dari Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sultra yang diketahui berprofesi sebagai anggota Polri.

Hingga dengan adanya kasus penambahan tersebut dibenarkan adanya oleh juru bicara Satgas Covid-19 Konsel, Anas Mas’ud, pada Jumat (24/4/2020).

“Benar ada positif dari Konsel Laki-laki (39),berdasarkan hasil swab.ini kasus positif pertama yang berasal dari wilayah Konsel,” ucap Anas. Anas menerangkan satu kasus baru asal Konsel, berkaitan dengan 14 orang lainnya yang positif dari kloster Sukabumi, Jawa Barat.

“Hasil swab dari SPN Anggotoa, riwayat kasus kontak dengan anggota polisi dengan kasus positif dari Sukabumi,” tutupnya. (*)

Laporan: Julianto
Publisher: M. Sahrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *