Ali Mochtar Ngabalin: “Salam Dari Pulau Labengki” Ruksamin For Sultra

Kunjungan balasan Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin bersama rombongan kepada Bupati Konut, Ruksamin di pulau labengki. Selasa, (09/11/2021). (*RP/Red)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]

Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Bupati Konawe Utara (Konut) H. Ruksamin mendapat dukungan dan doa oleh Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin, untuk mencalonkan sebagai Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) pada perhelatan politik 2024 mendatang.

Pernyataan ini disampaikan Ali Mochtar Ngabalin saat berkunjung silaturahmi bersama Bupati Konawe Utara ke pulau labengki. Melalui Video dan foto Ali Mochtar Ngabalin itu telah dibagikan oleh pemilik akun Facebook, Halim Putra Alkaf New. Rabu, (10/11/2021).

“Saya Ali Mochtar ngabalin juru bicara Kantor Staf Presiden, sama-sama dengan rombongan datang menemui saudara-saudara, semua torang punya kandung di pulau labengki. Sehat wal afiat lahir batin, di pulau-pulau yang indah, pulau-pulau yang diberkati Allah Subhanahu Wa ta’ala,” Ucap Ngabalin, Selasa malam dalam video berdurasi 1 menit, (09/11/2021).

Datang dan berdiri mendampingi Ali Mochtar Ngabalin mendengar ungkapan itu, Ruksamin dengan setelan baju khas berkerah berwarna putih, sembari tersenyum lalu tertawa, kemudian mengaminkan harapan doa dari tenaga ahli kantor presiden tersebut.

“Saya bersyukur karena adikku, Bupati Konawe Utara, Ruksamin, Komorang doakan dia, Insha Allah, Gubernur Sulawesi Tenggara,” Harapnya.

Seruan dan doa disela kunjungan balasan Ngabalin ke Konawe Utara nampak bersorak dan penuh nuansa keakraban satu sama lain. “Salam dari pulau labengki, pulau labengki, salam dari pulau labengki,.. Rata Torang Kasih Meleleh Air-air ini semua, Amin..” Tegasnya.

Ruksamin sampai saat ini belum memberikan komentar terkait dukungan dan dorongan serta doa yang ditegaskan oleh Ali Mochtar Ngabalin maju bertarung pada pencalonan gubernur sulawesi tenggara mendatang.

Sebelumnya, Bupati Konut dua periode itu telah diajak oleh Ngabalin melaksanakan Shalat Jum’at di Istana Presiden dan ditunjuk menyerukan adzan di kantor Istana Presiden, serta berkunjung silaturahmi Kepala Staf Kepresidenan RI, Jenderal (Purn) Moeldoko. Jumat kemarin, (5/11/2021). (**)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *