Abdul Azis Tuntaskan Keluhan Warga Soal BPJS

Yunk Ricki salaseorang warga mengeluhkan pelayanan BPJS kepada Plt Bupati Koltim, Abdul Azis, di salah satu warung kopi, Senin (9/10/2023).

Kolaka Timur, Rakyatpostonline.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Timur (Koltim), dibawah kepemimpinan Abdul Azis, terus memperbaiki kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Abdul Azis kembali menuntaskan permalasahan yang dialami oleh masyarakat. Kali ini menimpah salah satu warga Desa Ameroro, Kecamatan Tinondo, bernama Yunk Ricki Refly Faat.

Yunk Ricki mengeluhkan soal kurang baiknya pelayanan BPJS yang ia terima. Hal tersebut disampaikannya kepada Plt Bupati Koltim, Abdul Azis, di salah satu warung kopi, Senin (9/10/2023).

Spontan saja, Abdul Azis yang ada di warung kopi tersebut, langsung memberikan solusi dan menyelesaikannya. Ia berjanji akan menuntaskan hingga persoalan pelayanan yang selama ini dikeluhkannya dapat diselesaikan.

“Oke, secepatnya apa yang pak Yunk keluhkan ini, akan kami selesaikan. Terpenting pak Yunk tetap sabar dan penuhi semua apa yang menjadi keawajiban, agar hak-hak juga direalisasikan,” janji kosong satu Koltim ini.

Masih ditempat sama, Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Koltim, Syarif SPd.,MPd, atas arahan Plt Bupati, langsung bergerak memfasilitasi penerbitan kartu keluarga dan KTP bersangkutan.

Senada dengan itu, Plt Kadinkes Koltim Harun, S.Kep, juga langsung bergerak mencetak kartu BPJS Yunk Ricki Refli Faat tersebut.


Laporan: Asrianto Daranga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *