Pasar Murah Pemkab Koltim Diserbu Ratusan Warga Aere

Dinas Ketahanan Pangan Koltim gelar pasar murah dilaksanakan di Kantor Camat Aere, pada Rabu (4/10/2023).

Kolaka Timur, Rakyatpostonline.com – Ratusan warga Kecamatan Aere antusias mendatangi kegiatan pasar murah yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Koltim, melalui Dinas Ketahanan Pangan.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Camat Aere, pada Rabu (4/10/2023), sebagai salah satu upaya mengendalikan Inflasi daerah, sesuai program pemerintah pusat.

Dengan adanya pasara murah ini, diharapkan harga bahan pokok menjadi stabil, sehingga masyarakat mampu memenuhi kebutuhan hidupnya.

Sejumlah bahan pokok yang disediakan dalam pasar murah ini, diantaranya, beras, minyak goreng, bawang merah dan bawang putih.

Camat Aere, Iwan, S.Pd, M.Si, kepada awak media, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pelaksana tugas (Plt) Bupati Koltim, Abdul Azis atas kepeduliannya terhadap masyarakat.

Sementara itu, Kadis Ketahanan Pangan Koltim Dr. Ir. Idarwaty MM, mewakili Plt Bupati Koltim, mengucapkan terima kasih kepada camat dan masyarakat.

“Terima kasih telah berkoordinasi dengan baik, sehingga gelaran pasar murah ini sukses di Kecamatan Aere, dengan padatnya masyarakat yang datang belanja kebutuhan pokok mereka,” ujar Idarwaty.

Senada dengan itu, salah satu warga mengucap syukur atas terselenggaranya kegiatan pasar murah ini.

“Alhamdulillah senang sekali pak. Saya disini bisa mendapatkan harga Sembako lebih murah dari biasanya yang saya beli dan tentunya jadi bisa lebih menghemat untuk biaya keperluan sehari-hari lainnya,” tuturnya. (**)


Laporan: Asrianto Daranga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *