Bupati Koltim Bersama Kemendagri Teken Komitmen Pelaksanaan Program Puja Indah

Abd Azis, SH, MH, menandatangani dokumen Pernyataan Komitmen Pusat Jejaring Inovasi Daerah (Puja Indah), di Hotel Orchardz Industri Jakarta, Rabu (4/10/2023).

Jakarta, Rakyatpostonline.com – Bupati Kolaka Timur (Koltim), Abd Azis, SH, MH, menandatangani dokumen Pernyataan Komitmen Pusat Jejaring Inovasi Daerah (Puja Indah), di Hotel Orchardz Industri Jakarta, Rabu (4/10/2023).

Kegiatan ini dihadiri Kepala Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri Kemendagri, Dr Yusharto Huntoyungo, M.Pd, serta sejumlah kepala daerah Kabupaten dan Kota se-Sultra.

Pada kesempatan ini Bupati Koltim menyampaikan, penandatanganan kesepakatan ini, merupakan penyempurnaan bersama pemerintah dalam melakukan inovasi di daerah.

Dengan komitmen bersama ini, pemerintah pusat dan di Kabupaten Koltim, mampu secara bersama meningkatkan kreativitas penyelenggaraan pemerintah daerah.

kreativitas tersebut berorientasi pada inovasi, menciptakan lingkungan kondusif bagi pelaksana inovasi daerah, meningkatkan efektivitas pelayanan publik, manajemen pemerintah daerah, dan aktivitas prekonomian daerah.

“Selain itu juga meningkatkan aktivitas masyarakat sebagai sistem layanan mempercepat implementasi yang tertuang dalam PP Nomor 38 Tahun 2017, sesuai dengan tujuan dari penerapan Pusat Jejaring Inovasi Daerah ini,” ujar Bupati Koltim.(**)


Laporan: Asrianto Daranga

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Dilarang Copy Paste. Hargai Karya Orang Lain Boss!