Pemkab Koltim Perbaiki Ruas Jalan Uluiwoi Ueesi, Warga Ucap Terima Kasih

Dinas PUPR Pemkab Koltim dan Camat Ueesi, Husain di sela-sela memantau pekerjaan jalan pada Sabtu (30/9/2023).

Kolaka Timur, Rakyatpostonline.com – Berbagai program dari Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kolaka Timur (Koltim) Abdul Azis, SH, MH, terus dilakukan.

Terbaru, ruas jalan dari Uluiwoi menuju Ueesi, terlihat mulus dan rata, usai dilakukan perbaikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Koltim, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Berdasarkan informasi pihak Dinas PUPR Koltim yang sedang melaksanakan perbaikan jalan ini, jenis pekerjaannya adalah “grading” dan pemadatan.

Dengan perbaikan ini, masyarakat dan pemerintah setempat, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Plt Bupati Koltim yang selalu memperhatikan satu-satunya akses mobilisasi mereka.

Camat Ueesi, Husain di sela-sela memantau pekerjaan jalan pada Sabtu (30/9/2023), menyampaikan ucapan terima kasih kepada Plt Bupati Koltim atas kepeduliannya terhadap masyarakat.

“Saya mewakili pemerintah dan masyarakat Ueesi, menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak Bupati Kolaka Timur, yang selalu melihat kondisi wilayah kami. Seperti jalan ini, begitu ada keluhan, langsung diperbaiki,” ucap Husain.

Hal senada juga disampaikan sejumlah warga yang melintasi jalan tersebut. Sambil mengendarai sepeda motor, mereka meneriakkan ucapan senada.

“Terimakasih Bapak Bupati Koltim telah memperbaiki jalan kami,” ucap warga.


Laporan : Asrianto Daranga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *