Kapolres Koltim Jalin Keakraban dengan Forkopimda Melalui Kopi Bareng

Kapolres Kolaka Timur (Koltim), AKBP Yudhi Palmi.DJ S.I.K.,M.Si, menggelar kopi bareng OPD Koltim.

Kolaka Timur, Rakyatpostonline.com – Kapolres Kolaka Timur (Koltim), AKBP Yudhi Palmi.DJ S.I.K.,M.Si, menggelar kopi bareng dengan jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompimda), di Cafe Aku Kopi, Kelurahan Raterate, Kecamatan Tirawuta, Selasa (12/9/2023).

Kegiatan dihadiri Plt Bupati Koltim, Abdul Azis S.H., M.H, Sekretaris Daerah (Sekda), Andi Muhammad Iqbal Tongasa, S.STP., M.Si, Ketua DPRD, Suhaemi Nasir S.Pd.,M.Pd, Kejari Kolaka, Indawan Kuswadi SH.,MH, Kesbangpol, Subhan Jaya, S.Kom, Komisionar KPU dan Pimpinan Bawaslu Koltim.

Kapolres mengungkapkan, kegiatan ini dilaksanakan, demi mempererat silaturami antar Forkopimda. Selain itu, juga membahas tentang perkembangan situasi Kamtibmas, serta penyelesaian konflik yang terjadi.

Forum ini kata Kapolres, sangat penting sehingga nantinya dapat menghadirkan ide-ide terkait langkah bersama, dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di daerah ini.

Begitu juga dalam hal pengamanan serta aspek lainnya, koordinasi seyogyanya terus ditingkatkan, guna kelancaran kesuksesan pembangunan di Kabupaten Koltim.

“Ini memberikan harapan agar persoalan yang terjadi dapat diselesaikan dengan baik dan siap mengawal dan mengamankan tahapan pemilu tahun 2024,” ujar Kapolres.


Laporan: Asrianto Daranga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *