Plt Bupati Koltim Semangati Warga Sambil Menanti Finis Peserta Gerak Jalan

Kedekatan Plt Bupati Koltim, Abdul Azis dengan masyarakat penuh semangat, menghibur para warga yang menunggu peserta tiba di garis finis. (*Ist)

Kolaka Timur, Rakyatpostonline.com – Dalam suasana meriah peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 RI, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Timur (Koltim), menggelar gerak jalan indah, beberapa hari lalu.

Dalam kegiatan ini, ada momen unik memperlihatkan kedekatan Plt Bupati Koltim, Abdul Azis dengan masyarakat. Ia dengan penuh semangat, menghibur para warga yang menunggu peserta tiba di garis finis.

Dengan senyuman lebar, Plt Bupati Koltim mengajak semua warga untuk tetap semangat dan menjaga semangat kebersamaan, di tengah teriknya matahari.

Ia berupaya menghibur dengan mengadakan lomba joget yang penuh keceriaan bagi anak-anak, sehingga mengundang antusias para penonton lainnya.

Selain memberikan hiburan musik joget, Plt Bupati Koltim juga memberikan dukungan kepada anak-anak dengan memberikan uang sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi mereka.

Anak-anak yang ikut serta dalam lomba joget menerima hadiah berupa uang tunai yang diserahkan langsung Abdul Azis, membuat senyum ceria terpancar dari wajah-wajah mereka.

Tidak hanya itu, bupati juga memiliki inisiatif kreatif untuk menjaga semangat dan antusiasme para penonton gerak jalan. Saat sedang menunggu para peserta di garis finis, ia melakukan berbagai aktivitas interaktif yang dapat menghilangkan rasa bosan.

Dalam acara yang penuh semangat ini,  Abdul Azis tidak hanya memberikan semangat bagi masyarakat koltim, tetapi juga menciptakan momen berharga dan membangun ikatan yang lebih kuat antara pemerintah daerah dan Masyarakat koltim, terutama anak-anak. (**)


Laporan : Asrianto Daranga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *