Ikuti Rapimnas Secara Daring, Karmin Pertegas Miliki SK Legal LIRA Sultra


Kendari, Rakyatpostonline.com |
Lembaga Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Gelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) secara daring diikuti pengurus daerah se-Indonesia, Sabtu, (05/09/2020).

Dewan Pimpinan Wilayah Lumbung Informasi Rakyat (DPW LIRA) Sulawesi Tenggara (Sultra) ikut Rapat Pimpinan Nasional yang dilaksanakan di warkop H. Anto di kota kendari, rapat sidang dimulai dari pukul 14.00 – 17.30 WITA, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Gubernur Lira Sulawesi Tenggara, Karmin dalam konferensi Persnya mengatakan, kegiatan Rapimnas yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia yang diikuti semua pengurus wilayah dan daerah secara live.

“Rapat Nasional hari ini dihadiri semua pengurus DPW LIRA Sultra, dan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai  anjuran pemerintah. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LIRA menyerahkan Langsung hasil rapimnas kepada Olies Datau selaku Presiden LIRA,” Jelas, Karmin.

Selain itu, terkait dualisme kepengurusan LIRA di Sultra, Karmin menegaskan, bahwa terkait hal tersebut pada Rapimnas LIRA, pihaknya telah membahas di dalam rapat terkait dualisme pengurusan.

“Dualisme kepengurusan selama ini masyarakat bertanya-tanya, maka kami dari seluruh pengurus DPW Sulawesi Tenggara menunjukan sertifikat sah dari pemerintah kepada wartawan, dan silahkan dokumentasikan dalam pemberitaan,” Paparnya.

Perlu diketahui, lanjut Karmin, jadi kami sah sebagai pengurus LIRA di wilayah sulawesi tenggara, yang telah di sahkan dengan Surat Keputusan (SK) Asli dari Presiden LIRA, Olies Datau.

Pantauan media ini dalam Rapimnas LIRA, berjalan sesuai Protokol Kesehatan, jaga jarak, dan pakai masker demi pencegahan penularan wabah virus corona (Covid-19) serta rapat ditutup dengan dokumentasi foto bersama para pengurus DPW LIRA yang sempat hadir. (*)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.