PKK Konut Ikuti Jambore Sultra Secara Virtual

PKK Konut ikuti pelaksanaan Jambore Kader PKK Sultra yang digelar secara virtual. (Is)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]


Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Konawe Utara (Konut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ikut dalam semarak Jambore Kader PKK Sultra yang digelar secara virtual mulai Senin hingga Rabu (6-8/9/2021).

Tim PKK Konut menggunakan tiga gedung yang terpisah yaitu Gedung Anawai Ngguluri, Posko Covid Dinas Kesehatan, dan Ruangan Dinas Kominfo.

Dalam Jambore ini, kegiatan yang diperlombakan, diantaranya lomba senam Tobelo, lomba kesenian vokal grup dan berbagai tarian, penyuluhan dibagi tiga Pokja, hingga lomba devile.

TP-PKK Konut dibawah Asuhan Ketua, Hj. Nurponira Ruksamin, dan Wakil Ketua, Hj. Sarlina Abuhaera, mengisi seluruh cabang yang dilombakan. Utusan bumi Oheo ini bahkan menggunkana khas lokal saat mengisi lomba tarian.

Utusan Konut sendiri berhasil meraih tiga kemenangan, yakni juara harapan satu lomba senam tobelo, harapan tiga lomba tarian, dan juara tiga lomba penyuluhan Pokja II terkait pengelolaan UP2K PKK.

Nurponira Ruksamin didampingi Sarlina Abuhaera, usai pelaksanaan kegiatan, mengucapkan terima kasih kepada peserta lomba, karena terlibat dalam kesuksesan Jambore tingkat Provinsi Sultra.

“Penampilan yang telah kita tunjukan, menandakan kebersamaan dan Kekompakan kita dalam kegiatan yang berlangsung secara virtual ini,” tutup Nurponira. (**)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *