Peduli Covid-19, PT. REI Salurkan 1.250 Paket Sembako di Kecamatan Kabaena Tengah

PAKET SEMBAKO - Bantuan paket sembako dari PT. Rohul Energy Indonesia (REI) yang di salurkan untuk masyarakat kecamatan kabaena tengah. Rabu (20/5/2020). (Rian/Rakyatpostonline.com)


Bombana, Rakyatpostonline.com – Camat Kabaena Tengah bersama Kapolsek Kabaena Timur menerima langsung bantuan sembako dari PT. Rohul Energy Indonesia (REI). Paket sembako tersebut akan distribusikan di desa masing-masing yang berada di kecamatan kabaena tengah, kepada masyarakat yang kurang mampu.

Camat Kabaena Tengah saat diwawancara dari media Rakyat Post, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak perusahaan PT. REI yang peduli dalam membantu warga kecamatan kabaena tengah, ditengah-tengah pendemi covid-19 ini.

“Bantuan akan disalurkan di desa masing-masing yang berada di Kecamatan Kabaena Tengah, lalu kepala desa yang akan salurkan kepada seluruh warganya yang kurang mampu,” Ucap camat kabaena tengah, Aljauhar. Rabu (20/5/2020).

Masih ditempat yang sama Camat kabaena tengah, Aljauhar, menyebutkan bahwa bantuan sembako yang diterima dari PT. REI, sebanyak 1.250 paket yang terdiri dari beras 500 karung, minyak goreng 500 bungkus dan mie instan 250 bal.

“Camat kabaena tengah bersama 7 desa yang berada di kecamatan kabaena tengah ucapkan terima kasih dari bantuan dari PT. REI untuk masyarakat ini, semoga dapat membantu perekonomian masyarakat kabaena tengah di tengah pandemi sekarang ini,” tutup, Aljauhar Camat Kabaena Tengah. (B)

Laporan: Rian
Editor: M. Sahrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.