PT. Utara Trans Maritim Salurkan Bantuan Ke Tiga Desa di Konut

PAKET SEMBAKO RAMADHAN - Nurfika Octavianti Ikbar, selaku Direktur Utama PT. Utara Trans Maritim menyerahkan bantuan paket sembako Ramadhan di tiga desa kecamatan asera, konut. Minggu, (26/04/2020).(Julianto/Rakyatpostonline.com)


Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Sehubungan dengan dengan adanya pandemi wabah covid 19 di tengah Bulan Suci Ramadhan, Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Agen Kapal, yaitu perusahaan PT. Utara Trans Maritim yang bertempat di Kolaka Utara, memberi bantuan kepada masyarakat Konawe Utara berupa Sembako. Minggu, (26/04/2020).

Nurfika Octavianti Ikbar, selaku Direktur Utama Perusahan PT. Utara Trans Maritim menyalurkan bantuanya di 3 (Tiga) Desa yang berada di kecamatan Asera, Kabupaten Konawe Utara.

“Untuk penyaluran sembako ini, kami menyalurkan di Tiga Desa, Di antaranya itu Desa Walalindu, Desa Tapuwatu dan Desa Andedao Kecamatan Asera, Kabupaten Konawe Utara,” Ucapnya.

Kemudian, Nurfika Octavianti Ikbar mengatakan kepada awak media ini, bahwa pembagian sembako yang di salurkan untuk masyarakat yang berdiam diri Di Rumah Saja, demi memutus mata rantai virus corona.

“Sebagai perusahaan yang sadar, akan gentingnya di tengah pandemi wabah virus corona ini, sudah tabiat kami untuk membantu kepada masyarakat dalam rangka memutus mata rantai virus ini,” ucapnya.

Direktur utama ini memaparkan bahwa sehubungan bulan saat ini adalah Bulan Suci Ramadhan, maka sudah sepantasnya perusahaan membantu masyarakat yang terkena dari dampak Covid 19.

“Melihat bulan ini adalah bulan suci ramadhan, meringankan beban saudara-saudari kami yang berada di konawe utara, sudah menjadi bagian dari kewajiban kami, di sisi lain kita semua juga di suruh berdiam diri dirumah pasti aktivitas mereka akan terhambat dari segi ekonomi di tengah wabah ini,” Tambah, Nurfika Octavianti Ikbar.

Harapan Bu Nurfika (Sapaan akrabnya red) dengan adanya uluran tangan dari perusahaan meminta kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Himbauan pemerintah dan menjaga kebersihan sesuai dengan protokol yang terapkan.

“Dengan adanya bantuan ini walaupun tidak seberapa, semoga bantuan ini dapat tersalurkan dengan baik dan memberi kemanfaatan kepada masyarakat. dan pesan saya kepada masyarakat untuk tetap Mematuhi Himbauan pemerintah dan selalu menjaga kebersihan serta tetap Stay At Home,” Tutupnya. (B)

Laporan: Julianto
Editor: M. Sahrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.