https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Lagi, Yudianto Mahardika Dor To Dor Bagikan 50 Paket Sembako di Lorong Damai

BERBAGI PAKET SEMBAKO - Yudianto Mahardika Anggota DPRD Sultra menyerahkan Paket Sembako kepada masyrakat di lorong damai kota kendari, Kamis, (07/05/2020). (Sultan/Rakyatpostonline.com).


Kendari, Rakyatpostonline.com – Yudianto Mahardika, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dari partai Gerindra, berbagi sembako di Lorong Damai, Depan Kampus UHO, dimana bantuan tersebut diterima langsung Oleh Pak RT dan Masyarakat. Kamis, (07/05/2020).

Bantuan paket sembako ini, di tengah pandemi covid-19, menyasar kepada masyarakat yang kurang mampu. “Saya hadir hari ini karena bantuan ini persoalan kepedulian kemanusian, terhadap wabah virus corona,” Ucapnya.

Menurut yudianto, Dampak Pademi Covid- 19, masyarakat disuruh diam di rumah oleh pemerintah, Lanjut Yudianto Mahardika, makanya kita punya rejeki lebih tidak ada salahnya kita berbagi pada mereka yang membutuhkan agar dapat meringankan sedikit beban masyarakat di di tengah pandemi covid -19.

“Bantuan ini tidak seberapa, dan jangan dinilai jumlahnya tetapi ke ikhlasan saya untuk membantu masyarakat,” Katanya.

Sebab bantuan ini kata dia adalah bantuan pribadi dan jumlah bantuan yang kita berikan sebanyak 50 paket sembako untuk Lorong Damai dan sekitarnya, “Karena kita juga sesuaikan dari jumlah penduduknya, apa lagi di lorong damai kampus baru, itu harus kita berikan sentuhan,” Tambah, Yudi.

Yudianto mengajak mari patuhi himbauan pemerintah dan himbauan aparat, kalau tidak penting diluar, tetap dirumah saja atau (Stay At Home) biarkan pemerintah yang bekerja.

“Alhamdulilah keseluruhan paket sembako yang kita bagikan, selama pandemik covid-19 sudah sesuai harapan saya dan teman – teman yang turut membantu di lapangan. Jadi harapanya saya selaku anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara yang juga dapil wilayah saya, agar bantuan ini di rasakan langsung masyarakat yang kurang mampu, dan bisa meringankan beban mereka, apalagi mereka sudah mendengar himbauan pemerintah bahwa tidak bisa keluar atau di rumah saja, karena dampak covid-19,” Tutup, Yudi. (B)

Laporan: Sultan Bakri
Editor: M. Sahrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *