https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Jelang Ramadhan, Bhabinkamtibmas Bersama Pemdes Laeya Beri Bantuan Pada Masyarakat

BANTUAN MASYARAKAT - Bhabinkamtibmas Polsek Lainea bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Laeya, memberikan bantuan kepada masyarakatnya. Kamis (23/04/2020). (Julianto/Rakyatpostonline.com)


Konawe Selatan, Rakyatpostonline.com – Menjelang Bulan Suci Ramadhan di tengah pandemi wabah covid 19. Bhabinkamtibmas Polsek Lainea bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Laeya, Kecamatan Laeya, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), tepat hari ini Kamis 23 April 2019, terhitung 15 orang masyarakat Desa Laeya mendapatkan bantuan berupa beras, Mie Instan, dan Minyak Goreng.

Dalam Penyerahan bantuan tersebut, di serahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Lainea bersama Pemerintah Desa Laeya. Kemudian, ke-15 orang tersebut tercatat merupakan warga Lansia (Janda), penderita sakit/cacat dan Lanjut Usia (Lansia) yang berada di Desa Laeya.

“Selain menyerahkan kita juga menghimbau kepada warga agar tetap menjaga kebersihan baik di dalam rumah maupun disekeliling rumah dan sering mencuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah melakukan kegiatan,” kata, Bripka Rober, Kamis (23/04/2020).

Ditempat yang sama, Kepala Desa Laeya Haerudin Mengaku merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh pengurus ranting Bhayangkari Polsek Lainea.

“Tentu apa yang diserahkan hari ini, kami dari pemerintah desa sangat bersyukur atas bantuan tersebut,” tutup, Haerudin. (B)

Laporan: Julianto
Editor: M. Sahrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *