Aksi Ketua DPRD Konut Bersama Mahasiswa, Bagikan Takjil Kepada Pengendara di Kendari

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”BACAKAN“]

Kendari, Rakyatpostonline.com – Pentingnya memperbanyak amalan di bulan suci Ramadan, juga disadari oleh Ketua DPRD Kabupaten Konawe Utara (Konut), Ikbar.

Ikbar dengan jiwa bermasyarakat dan sosialnya yang tinggi, tidak memilih rebahan beristirahat ketika berada di Kota Kendari. Ia justru memilih melakukan aksi sosial.

Bersama mahasiswa asal Konut di Kota Kendari, Ikbar langsung turun lapangan membagikan takjil kepada masyarakat, di sekitaran asrama mahasiswa, Sabtu (23/04/2022).

Pemimpin para legislator Konut ini begitu sigap. Satu demi satu takjil yang ia genggam, diserahkannya kepada pengguna jalan yang didominasi pengendara roda dua yang melintas.

Politisi muda dari Partai Bulan Bintang (PBB) muda ini, dalam aksinya tak hanya didampingi mahasiswa, namun juga Sekwan Konut, Asmadin. Ikbar terus menebar senyuman kepada masyarakat.

Menurut Ikbar, kegiatan berbagi takjil ini tak seberapa jumlahnya. Namun lebih dari itu, kebersamaan dengan mahasiswa dan masyarakat, menjadi sesuatu yang lebih besar dari sekadar nilai rupiah.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa Konut yang sudah ikut dalam aksi berbagi takjil. Ia berharap, adik-adiknya di Kota kendari semakin semangat dalam menggelar aksi-aksi sosial serupa di lapangan.

“Alhamdulillah dibulan suci ramadan ini kita semua masih diberikan kesehatan untuk bisa berbagi kepada saudara-saudara kita.

Ikbar juga memberikan nasehat kepada mahasiswa agar tetap semangat menuntut ilmu, demi meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) Konut, tak hanya unggul di bidang akademik, namun juga terdepan dalam peningkatan nilai-nilai sosial dan agama.

“Konut membutuhkan generasi muda untuk mendorong kemajuan pembangunan daerah yang lebih sejahtera dan berdaya saing,” tutup Ikbar. (**)


Laporan : Iksal Hatta
Editor : Julfian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *