Polres Konut Beri Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air kepada Warga Kelurahan Tinobu

AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K foto bersama usai menyerahkan bantuan sumur bor dan pompa air celup kepada warga di Kelurahan Tinobu, Kecamatan Lasolo, Sabtu (9/9/2023).

Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Memperingati Hari Ke-77 Bhayangkara dan HUT Ke-78 RI, Polri terus menunjukkan eksistensinya sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Program Polri Peduli Lingkungan yang diinisiasi Kapolri, terus memberikan bantuan berupa sumur bor dan pompa air kepada Warga. Kepedulian tersebut berlanjut hingga ke daerah-daerah di seluruh wilayah Indonesia.

Tidak terkecuali di Kabupaten Konawe Utara (Konut), Kapolres, AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K menyerahkan bantuan sumur bor dan pompa air celup kepada warga di Kelurahan Tinobu, Kecamatan Lasolo, Sabtu (9/9/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres Konut, Kompol Urva Lomansyah, S.Si., S.I.K., M.H, Kapolsek Lasolo, Iptu Helga Riza Deatama, S.Tr.K, Lurah Tinobu, Idris Tajudin, serta para Pejabat Utama Polres Konut.

Kapolres Konawe utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K pada saat penyerahan bantuan, mengatakan bahwa bantuan ini diserahkan, bertujuan untuk menyediakan kebutuhan sarana air bersih bagi masyarakat sekitar.

“Semoga bantuan ini memberi berkah dan manfaat bagi masyarakat Kelurahan Tinobu. Kedepan kita akan lakukan yang baik-baik lagi yang bermanfaat untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Konawe utara,” ucap Kapolres Konut.

Sementara itu, Lurah Tinobu, Idris Tajudin, S.KM, mewakili warga, melayangkan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kapolres Konut dan jajarannya, atas kepeduliannya kepada masyarakat.

“Bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat, semoga Polres Konawe Utara semakin dicintai masyarakat,” tutur Idris Tajudin.


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *