Abdul Azis Lantik Delapan Pejabat Eselon II Pemkab Koltim

Abdul Azis, SH., MH, melantik dan mengambil sumpah ke delapan Pejabat Eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur. Jumat, (22/9/2023).

Kolaka Timur, Rakyatpostonline.com – Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan efisiensi Pemerintahan Daerah, Abdul Azis, SH., MH, melantik delapan Pejabat Eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab Kolaka Timur (Koltim), Jumat (22/9/2023).

Acara pelantikan yang di gelar di Aula Pemda Koltim tersebut turut dihadiri, Ketua TP PKK Koltim, Hartini Azis, A,Ma, Sekda Koltim, Andi Muhammad Iqbal Tongasa, Kapolres Koltim, AKBP Yudhi Palmi DJ, S.IK., M.Si, Kakanwil Agama Koltim, H. Muh. Kadir Azis, S.Ag., M.EI, para pimpinan OPD dan tokoh masyarakat.

Abd Azis dalam sambutannya mengatakan, sebanyak delapan pejabat eselon dua yang dilantik ini, merupakan hasil asesmen tahun 2022 lalu. Ini merupakan upaya untuk mengisi kekosongan dan penyegaran di dalam tubuh organisasi, serta optimalisasi kinerja dalam rangka mewujudkan pemerintah yang baik dan bersih.

Pelaksanaan pelantikan ini telah sesuai dengan mekanisme seleksi terbuka JPTP, dalam rangka mengisi beberapa jabatan kosong.

“Saya harapkan pejabat yang baru di lantik hari ini dapat mengembankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab dan segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi kerja dalam jabatan yang baru”Ucapnya

Mengakhiri kata sambutannya, Abd Azsis berharap agar segera susun program kerja, ciptakan inovasi dan terapkan fungsi manejemen dengan mengutamakan efektifitas dan efisiensi.

Berikut pejabat pimpinan tinggi pratama (Eselon II) Lingkup Pemerintah Daerah Kolaka Timur yang dilantik :
1.Surya Hatta Amran, SH., LL.M sebagai Inspektur Kabupaten Kolaka Timur
2.Supriadi, S.pd,. M.Si sebagai Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM, jabatan sebelumnya Camat Lambandia
3. Marsalim,S.pd,. M.pd sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, jabatan sebelumnya Kabag Ortala
4. Rismanto Runda, S.Sos sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah.
5. Aspian Suute, SKM sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, jabatan sebelumnya Sekretaris Badan Keuangan dan Aset Daerah,
6. Subhan Jaya, S.Kom sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, jabatan sebelumnya Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dan jabatan baru,.
7. Dewa Made Ratmawan, S.ST., MT sebagai Kepala Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD), jabatan sebelumnya Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Kolaka Timur
8. Ridwan, S.Pi., M.Si sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Peternakan Kolaka Timur. (*a/brc)


Laporan: Asrianto Daranga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Dilarang Copy Paste. Hargai Karya Orang Lain Boss!