Dinas Pariwisata Konawe Utara Sukseskan Helat HUT Ke-78 RI di Pantai Tanjung Taipa

Pembentangan bendera terpanjang dan pelaksanaan upacara HUT Ke-78 RI yang diselenggarakan di Pantai Taipa, pada 17 Agustus 2023 sukses terlaksana.

Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Peran aktif Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Konawe Utara (Konut), Rias Aritman bersama stafnya, patut diberikan apresiasi.

Apresiasi tersebut lantaran peran besar Rias Aritman bersama stafnya, dalam mensukseskan upacara HUT Ke-78 RI yang diselenggarakan di Pantai Taipa, pada 17 Agustus 2023 lalu.

Bagaimana tidak, seluruh fasilitas sarana dan prasarana pendukung acara di Taipa, tuntas disiapkan sehingga acara berjalan lancar dan sukses.

Alhasil, di kegiatan itu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konut meraih dua rekor dunia kategori Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 7,8 kilo meter dengan 10.000 peserta dan pentas budaya menghadirkan seluruh suku budaya.

Dalam Upacara HUT RI ke 78 di Pantai taipa juga dilangsungkan dengan berbagai macam acara antara lain, Pembentukan bendera merah putih sepanjang 7, 8 kilo meter di pantai taipa, pameran UMKM, festival budaya, hiburan artis ibu kota, kegiatan keorganisasian dari Pramuka, pemeriksaan dan pemberian kacamata dari alumni IKA.

Berkaitan hal itu, tim Dispar Konut mengambil peran menjaga kelestarian Pantai Taipa sebagai salah satu lokasi wisata andalan di Bumi Oheo.

“Kami lakukan semua dengan kekompakan dan kebersamaan tim dari Bagian Umum Setda Konut,” ungkap Rias Aritman, Kamis (7/9/2023).

Rias mengatakan, dalam memimpin instansi selalu mengedepankan kualitas kerja, serta kebersamaan dan kekompakan berada stafnya.

“Kami selalu mengatakan hasil. Selalu mengutamakan hasil kerja yang baik. Biar orang lain yang nilai. Kami sebagai abdi negara memiliki loyalitas tinggi pada pimpinan,” ujarnya.

Dalam setiap momen kegiatan pemerintahan, Dispar Konut selalu menampilkan hasil kinerja yang baik, sehingga pelaksanaan acara berjalan hikmat dan sukses.

Selain itu, Dispar Konut juga selalu memprioritaskan kesuksesan acara dengan memaksimalkan dukungan fasilitas sarana dan prasarana pendukung acara.

“Kami selalu melakukan pembenahan agar hasil baik,” tutupnya. (**)


Laporan : Syaifuddin

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *