Dinas Pariwisata Konawe Utara Ikuti Lomba Senam Kreasi Porseni HUT Ke-78 RI

Peserta Senam Kreasi Dinas Pariwisata Konawe Utara.

Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Konawe Utara (Konut), ikut dalam kegiatan Pekan olahraga dan seni (Porseni) menyambut Hari Ulang Tahun (HUT), Republik Indonesia (RI) ke-78 Tahun.

Dalam Lomba yang dipertandingkan diantaranya lomba Senam Kreasi, diadakan di Aula Konasara Kelurahan Wanggudu, Senin, (14/8/2023).

Dispar Konut ikuti perlombaan senam kreasi dengan tampil percaya diri. Tim di bawah Asuhan Kadis Pariwisata Konut, Rias Aritman ini menunjukkan tajinya.

Sempat merasa kurang percaya diri dengan peserta lain yang sudah terlatih, mereka hanya memikirkan cara harus tampil dengan semaksimal mungkin.

“Lebih ke latihan dengan giat memahami konsep yang diberikan panitia, mempelajari materi dan gerakan yang harus dipersiapkan dan, memprediksi lawan, kostum, serta kesiapan diri dan tim untuk mengikuti lomba ini,” pungkasnya.

Rias mengucapkan selamat kepada Tim Senam Kreasi atas tampilan yang percaya diri. Ia berharap kerja keras tersebut dibalas dengan mendapat juara dan mengharumkan nama OPD. (**)


Laporan: Syaifuddin

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *