Bangun Etos Kerja, Kepala Dinas Pariwisata Konawe Utara Genjot Pelayanan Publik

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Konawe Utara, Riyas Aritman.

Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Dipimpin Riyas Aritman sebagai Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara (Sultra), terus menampilkan kualitas kerja terbaiknya.

Pelayanan publik dibidang pariwisata dan promosi wisata-wisata dijalankan dengan baik hingga mampu memberikan kontribusi pada daerah melalui Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Disetiap pelayanan jam kerja, pimpinan dan staf Dinas Perizinan Konut selalu tampil serasi dan kompak. Terlihat saat awak media menyambangi instansi tersebut.

Baik pimpinan maupun staf aktif melaksanakan tupoksi kerja masing-masing, serta saling bahu membahu.

Kepala Dinas Pariwisata Konut, Riyas Aritman Sahrul mengatakan, instansinya selalu mengedepankan pelayanan cepat dan tepat kepada masyarakat.

Selain itu, memberikan dampak kemajuan pada daerah seperti, promosi wisata-wisata hingga ketingkat internasional melalui publikasi dan Informasi.

“Sebagaimana yang telah diamanahkan bapak bupati dan bapak wakil bupati Konawe Utara untuk bagaimana kita bertugas demi kemajuan masyarakat dan daerah,”ungkapnya, Kamis (9/11/2023).

Mantan Kabid Dinas PTSP Konut ini menyampaikan, saat jajarannya di Dinas Pariwisata tengah fokus pada program pengembangan wisata-wisata di Bumi Oheo. Serta, menghidupkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) melalui sektor pariwisata.

“Kami terus berinovasi untuk melahirkan program kerja yang betul-betul dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan mendorong kemajuan perekonomian daerah, khususnya disektor pariwisata,” tutupnya. (**)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *