Target Kemenangan RAG-SS, DPC PDIP Konsel Gelar Rakercabsus

Laporan : Dedi Wardani

0
178


Konawe Selatan, Rakyatpostonline.com – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Konawe Selatan menggelar rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) di posko utama calon bupati dan calon wakil bupati, Rusmin Abdul Gani (RAG) – Senawan Silondae (SS), tepatnya di Andoolo, Jumat (13/11/2020).

Rakercabsus ini di pimpin langsung Ketua DPD PDI Perjuangan Lukman Abu Nawas. Konsolidasi tersebut bertujuan untuk memberikan pembekalan terhadap kader partai dalam memenangkan pasangan Rusmin – Senawan di pilkada serentak desember 2020.

Rakercabsus juga sekaligus sebagai ajang evaluasi dan konsolidasi internal partai, mulai dari anggota fraksi di DPRD, pengurus cabang, anak cabang, sampai ke tingkat ranting.

“Rakercabsus diselenggarakan untuk memperkuat kader dan basis partai untuk memenangkan calon yang diusung PDI Perjuangan yakni RAG – SS,” kata Lukman Abu Nawas.

Sementara itu, Calon bupati nomot urut satu, Rusmin Abdul Gani mengatakan, jelang pilkada ini, pihaknya terus memperkuat basis pemenangan di 25 kecamatan. (**)


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here