Pilkada Konsel, RAG-SS Dipastikan Menang di Dapil Empat

0
318


Konawe Selatan, Rakyatpostonline.com – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) nomor urut satu Rusmin Abdul Gani dan Senawan Silodae, dipastikan akan mendapat suara terbanyak di Daerah Pemilihan (Dapil) empat. Hal ini diungkapkan oleh Koordinator Tim Dapil Empat, Herman Pembahako, Jumat (6/11/2020).

Herman mengatakan, bahwa pihaknya telah memperkuat tim kecamatan, desa dan kaum milenial di dapil empat.

“Konsolidasi tim pemenangan terus kami lakukan hingga tingkat kecamatan dan desa, dan sejauh ini semuanya sudah terbentuk,” kata Herman

“Semua lini sudah kami isi secara tepat dan akan selalu kompak,” lanjutnya.

Disebutkan, tambah kader PDI Perjuangan ini, bahwa Paslon dengan akronim RAG-SS telah mendapat dukungan dari semua elemen masyarakat di dapil empat. Tidak hanya itu, dua ribu lebih tim yang ada di dapil empat dipastikan sukses memenangkan pilkada.

Menurutnya, RAG-SS memiliki program dan juga visi yang jelas yang dapat diterima masyarakat untuk kemajuan Konsel yang unggul di semua sektor.

“RAG-SS memiliki potensi yang luar biasa, kalau didorong demgan inovasi milenial dipastikan akan lebih unggul,” akunya.

Selain itu, Senawan Silondae menuturkan, Paslon yang berakronim RAG-SS itu telah mengukuhkan tim pemenangannya di tiap-tiap dapil.

“Sudah kami kukuhkan, tim pemenangan di tiap dapil,” tutur Senawan.

Hal itu, sebagai salah satu upaya untuk memenangkan Pilkada Konsel yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Sementara itu, Rusmin Abdul Gani menambahkan, jika terpilih nanti, dirinya akan memaksimalkan perbaikan di segala sektor melalui program percepatan pembangunan yang menyentuh masyarakat.

“Realisasi lapangan kerja akan dibuka setelah kami terpilih nantinya. Nawaitu kami yakni ingin membangun kampung halaman,” tambahnya. (**)


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here