RAG – SS Genggam Rekomendasi DPP PDI Perjuangan ke Pilkada Konsel

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]
Jakarta, Rakyatpostonline.com |
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan resmi mengumumkan 75 bakal calon kepala daerah melalui video konfren yang dipimpin langsung Ketua DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri di kantor DPP.

Pengumuman tahap tiga ini, mengusung Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Rusmin Abdul Gani (RAG) – Senawan Silondae (SS), secara sah di pemilihan kepala daerah kabupaten Konawe Selatan.

Rekomendasi diserahkan secara simbolis ketua DPD I PDI Perjuangan Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas di hotel Sahid Jakarta, selasa (11/08/2020).

Melalui video konfren, Ketua DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri mengatakan, 75 calon kepala daerah yang diusung DPP PDI Perjuangan telah sesuai prosedur dan mengusung kader-kader potensial yang siap memenangkan pilkada.

“Tercatat 75 calon kepala daerah kita umumkan hari ini dan telah sesuai prosedur. Segera lakukan konsolidasi akbar untuk memenangkan pilkada di daerah,” ungkapnya.

Rusmin Abdul Gani berucap syukur dengan rekomendasi dari DPP PDIP ini. pihaknya kini semakin mantap untuk mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah di Konawe Selatan.

“Alhamdulillah, patut bersyukur, kami Rusmin Abdul Gani – Senawan Silondae mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP untuk di Konawe Selatan. Dengan rekomendasi ini, kita sudah mencukupi dengan koalisi Partai Hanura dan PPP. Semua ini sudah lebih dari culup, sebab kami sudah ada 8 kursi,” tuturnya.

Setelah menerima rekomendasi ini, Senawan Silondae menjelaskan, akan langsung melakukan konsolidasi akbar untuk menghidupkan dan menggerakkan komponen. (*)


Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *