https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Mega Proyek Terus Berjalan, Ketua HMI Kendari Siap Mengepung Rujab Gubernur !

Sulkarnain, Ketua HMI Cabang Kendari. (Ist/Rakyatpostonline.com).


Kendari, Rakyatpostonline.com – Ketua Umum HMI Cabang Kendari, Sulkarnain, kembali angkat bicara soal pembangunan mega proyek yang masih terus di genjot Gubernur Sultra, H. Ali Mazi. Kali ini sulkarnain, menyebut bahwa gubernur sultra tidak memiliki wawasan kepemimpinan dan tidak pro rakyat.

Menurutnya sebagai orang yang telah di amanahkan jabatan gubernur oleh rakyat, maka semestinya gubernur perihatin pada kondisi rakyat saat ini. “Saya ragu dengan wawasan kepemimpinan gubernur, semestinya tau kebutuhan rakyat,” Ujar Sulkarnain, Kamis, (04/06/2020).

Ketua HMI Kendari itu, merasa Gubernur Sultra tidak peka akan kebutuhan masyarakat, seperti jalan yang menjadi tanggung jawab pemerintah provinsi, saat ini kondisinya semakin rusak parah.

“Saya rasa H. Ali Mazi terlalu arogan untuk segera mewujudkan mega proyeknya, padahal jalan di mana-mana rusak parah,” Cetusnya.

Pihaknya menegaskan, jika H. Ali Mazi tidak serius menjadi gubernur maka mundur saja, karena jika serius segala permasalahan masyarakat pasti ada upaya untuk benar-benar hadir di tengah masyarakat dan memberi perhatian serius, dalam hal pembenahan jalan.

“Saya rasa, H. Ali Mazi ini seperti gubernur palsu, karena seolah tidak serius jadi gubernur mending mundur saja nanti tambah bikin dosa, karena banyak masalah di masyarakat tidak berada untuk memberikan solusi,” tegas, Sulkarnain.

Ia berjanji akan memimpin komando barisan masyarakat sultra, dan mengepung rujab gubernur “Jika H. Ali Mazi tidak mampu, maka saya siap jadi gubernur untuk masyarakat sultra dan mengepung rujab H. Ali Mazi,” Pungkasnya. (B)

Laporan: Jefri
Editor: MS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *