https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Oknum Guru SMPN 1 Pekalongan Yang Viral Minta Maaf Kepada Orang Tua Murid dan Warga Net

Lampung Timur, Rakyatpostonline.com – Setelah mendapat informasi tersebut, team Rakyat post.co,id berusaha menghubungi pihak Sekolah untuk mengklarifikasi vidio Viral melalui jejaraingan Sosial Media Facebook pada Kamis 26/09
Aida Aini, selaku Kepala sekolah SMP Negeri 1 pekalongan Lamtim Membenarkan Kejadian Tersebut dan Ia sangat merasa kecewa Terhadap kejadian tersebut.

“Eaa, benar mas (red) Video Viral yang di unggah melalui salah satu akun Facebook tersebut,benar Guru pengajar dan murid didik kami,” Ujarnya melalui sambngan WA (whatshap), Sabtu 28/09.

Aida Aini saat di Konfirmasi mengatakan Pihak sekolah telah meyelidiki dan mengambil kesimpulan bahwah oknum guru tersebut memang tanpa sengaja hilang kendali.
“Saya selaku kepsek SMPN 1 Pekalongan sudah memanggil kedua belah pihak yaitu orang tua murid yang saya pertemukan dengan guru tersebut dan kamu juga sudah berkoordinasi dengan instansi setempat dan berkoordinasi dengan jajaran Dinas Pendidikan Lamtim,” Ujarnya.

Disamping itu Aida Aini (kepsek) juga berharap agar kejadian serupa agar tidak terulang kembali dan Guru pengajar agar dapat memberikan contoh yang baik terhadap siswa didikannya.

“Saya sudah panggil oknum guru tersebut dan sudah saya beriarahan ,mungkin saat itu beliau sedang hilang kesadaran ,saya tau persis mas (red) siapa beliau dan bagai mana cara beliau mendidik anak,” Tukasnya (B)

Laporan: Feru Zabadi
Editor: M. Sahrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *