DPD dan DPW LIRA Sultra Siap Sukseskan Munas LIRA III di Batam

Pengurus DPW dan DPD LIRA Sultra siap sukseskan Munas ke III di Batam. (*Budi/RP).

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]

Kendari, Rakyatpostonline.com – Rombongan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kaupaten dan Kota Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bertolak ke Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Selasa (22/03/2022).

Gubernur LIRA Sultra, Karmin, S.H, didampingi Sekertaris Wilayah (Sekwil) DPW LIRA Sultra, Heri Tri Ajis, S.H, mengatakan, bahwa dalam Pelaksanaan munas ke III kali ini yang ditempatkan di Hotel Aston Batam, oleh pengurus DPP pusat yang diikuti oleh semua pengurus daerah dari berbagai provinsi di Indonesia.

“Puncak acara kegiatan Munas dimulai hari Rabu tanggal 23-24 Maret. Sementara rombongan DPW LIRA dan DPD, turut ikut menghadiri kegiatan tersebut yaitu para Dewan Pembina diantaranya Anton timbang, Rusli Piabang, Fasial, SE dan seluruh jajaran pengurus,” Ungkap Karmin.

Pada kesempatan tersebut, Karmin berterima kasih kepada seluruh perwakilan DPD maupun DPW LIRA di Sultra, yang hadir dalam konsolidasi menjelang Munas LIRA ke-3. Munas LIRA ke-3 merupakan ajang sakral dalam proses organisasi LIRA ke depannya.

“Rombongan pengurus DPW LIRA Sultra, ikut melaksanakan munas sebanyak 30 orang. Saya berharap, seluruh pengurus DPD maupun DPW LIRA Sultra ikut sumbangsih ide dan saran agar disampaikan saat Munas di Batam nanti,” Tutupnya. (**)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *