Bapak Angkat Persit KCK Koorcabrem 143 PD XIV/Hsn, Ali Mazi Sinergi Bangun UMKM

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]

Kendari, Rakyatpostonline.com – Acara Pengukuhan H. Ali Mazi., SH. resmi di angkat sebagai Bapak Angkat Persit KCK Koorcarbem 143 dan Keluarga Besar TNI Angkatan Darat (AD) Korem 143/HO oleh ketua Persit KCK 143 PD XIV/Hsn Ny. Arin Dwi Aryani Yufti Senjaya, yang berlangsung di Aula Jenderal Sudirman.

Kegiatan pengukuhan tersebut dihadiri langsung oleh Danrem 143/HO Brigjen TNI Yufti Senjaya, Kasrem Kolonel (Inf) Tri Raja Subekti, Kasi Pers Korem 143/HO Kolonel (Arh) Saptarendra Prasada, Kadis Kominfo Ridwan Badala, Kadis Dikbud Sultra Asrun Lio, Kadis Perindag Sultra Sitti Saleha, Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang Sultra Pahri Yamsul, Sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM Sultra Isnain Lakimi, Kadis (DPMPTSP) Sultra Parinringi, Kadis Kesehatan Sultra dr. putu Agustuin Kusumawati, Ketua BPD HIPMI Sultra Sucianti Saenong, dan Sejumlah penjabat utama (PJU) Korem 143/HO.

Dari pantauan media ini, Gubernur Sultra Ali Mazi memberikan sambutan sangat berterimakasih atas dikukuhkahnya ia sebagai Bapak Angkat Persit KCK KOORCABREM 143/HO dan Keluarga TNI Angkatan Darat (AD) Korem 143/HO

“Saya sungguh merasa bahagia terharu dan bangga karena Persit KCK KOORCABREM 143/HO dan Keluarga Besar TNI Angkatan Darat menjadikan saya sebagai Bapak Angkat,” ucapnya Kamis, (17/02/2022)

Lanjut Pemipin Bertagline AMAN itu, dengan di kukuhkanya sebagai bapak angkat Persit KCK Koorcabrem 143 PD VIX ia meminta Agar Dinas Koperasi dan UMKM mampu bersinergi dengan ibu-ibu Persit dalam berkarya di bidang UMKM sehingga hasil dari karya tersebut mampu menjadi contoh untuk daerah-daerah lain.

“Kalau hubungan antara Persit dengan Pemprov Sultra mampu berkolaborasi, maka semua potensi UMKM yang ada di Sultra bisa dibangun. setelah ini juga saya akan langsung minta ke kadis UMKM dan Kadis Perdagangan untuk di adakan rapat dengan ibu-ibu Persit untuk membahas program kerja,” Paparnya.

Kami harus membangun semacam pusat pelayanan jajanan, lanjutnya, kayak semacam di Bali itu, itu kita bentuk nanti kita berikan dana bantuan hibah di APBD Perubahan, karena potensi ini, kalau kita hanya diam, kita hanya melihat saja, maka tidak akan menjadi manfaat, sementara sudah banyak produksi UMKM yang bisa kita kembangkan.

Pada tempat yang sama, Danrem 143/HO Brigjen TNI Yufti Senjaya dalam wawancara menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai silaturahmi dan simbol bahwa mencintai keluarga besar Korem 143/HO dan Persit KCK Koorcabrem 143 PD VIX Hasanuddin.

“besar harapan kami dengan dikukuhnya Bapak H. Ali Mazi menjadi Bapak Angkat Korem 143/HO dan Persit KCK Koorcabrem 143 PD XIV Hasanuddin, mampu membimbing kami selaku anaknya sehingga membuat kami semakin kuat untuk mengabdi kepada negara dan bangsa yang kita cintai,” Ucapnya.

Sambungnya, Brigjen TNI Yufti Senjaya mengatakan sangat berterimakasih kepada Bapak Gubernur H. Ali Mazi karena telah menjadi bapak angkat dari keluarga besar Korem 143/HO dan Persit KCK Koorcabrem 143 PD XIV Hasanuddin.

“kami dari keluarga besar Korem 143/HO mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tidak terhingga atas kerelaan Bapak Gubernur Sultra menjadi Bapak Angkat Keluarga Besar Korem 143/HO dan Persit KCK Koorcabrem 143 PD XIV Hasanuddin,” Tutupnya. (*B/RP)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *