BPD Sultra Cabang Asera Diresmikan, Gubernur Harap Ekonomi Meningkat

H. Ali Mazi, SH, meresmikan penggunaan gedung Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulawesi Tenggara (Sultra) Cabang Asera, di Kelurahan Wanggudu, Kecamatan Asera, Kamis (28/4/2022). (*Ist).

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”BACAKAN“]

Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), H. Ali Mazi, SH, meresmikan penggunaan gedung Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulawesi Tenggara (Sultra) Cabang Asera, di Kelurahan Wanggudu, Kecamatan Asera, Kamis (28/4/2022).

Peresmian penggunaan gedung BPD ini, ditandai dengan penguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Sulawesi Tenggara.

Tak hanya itu, turut hadir dalam Pj. Sekda Provinsi Sultra, Pimpinan OJK Sultra, Pimpinan Bank BI Sultra, Ketua DPRD Konut, Forkopimda Konut, Sekda Konut, serta sejumlah Kepala OPD Provinsi Sultra.

Sementara itu, Bupati Konawe Utara (Konut), H. Ruksamin bersama Wakil Bupati (Wabup), H. Abuhaera, setia mendampingi gubernur dalam kegiatan peresmian ini. Forkopimda, Sekda, serta seluruh Kepala OPD Pemkab Konut juga hadir dalam acara.

Gubernur Sultra H. Ali Mazi, SH, dalam sambutannya berharap, kehadiran gedung tersebut, dapat semakin meningkatkan kinerja dan semangat kerja jajaran Bank Sultra, dalam memaksimalkan pelayanan kepada nasabah.

“Kita ingin Bank Sultra dapat memaksimalkan pelayanan, sebagai sumber pembiayaan bagi dunia usaha, dalam rangka mendorong sehingga meningkatkan pertumbuhan ekonomi,” katanya.

Gubernur memberikan apresiasi atas peresmian tersebut. Ia lalu mengajak kepada seluruh pihak terkait untuk bersama mendukung peningkatan Bank Sultra.

“Dengan dorongan kita semua, Bank Sultra dapat menjadi bank kebanggan kita, semoga menjadi bank terdepan di Sultra,” ucapnya.

Sementara itu, H.Ruksamin dalam kesempatan tersebut mengatakan, peresmian kantor cabang yang baru, merupakan hasil usulan pada saat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang lalu.

“Sehingga dengan peresmian ini, saya ucapkan terima kasih kepada Bank Sultra,” terangnya.

Orang nomor satu di Konut ini, di hadapan gubernur, meminta adanya penambahan kantor kas di Kecamatan Oheo dan Lasolo Kepulauan.

“Kami juga ingin menyampaikan diluar RUPS pak direktur, mohon ijin mendahului jika RUPS lagi nanti, ada dua yang kami akan usulkan untuk Konut penambahan kantor kas,” pinta bupati

Dikesempatan itu, tak lupa, Bupati mengucapkan terimakasih pada Gubernur yang telah menyerahkan bantuan secara langsung untuk rumah ibadah di Konut.

“Terima kasih pak gubernur untuk beberapa masjid yang dapat batuan lagsung dari bapak,” tuturnya.

Ia juga berterima kasih dengan adanya beberapa kebijakan yang telah dilaksanakan melalui OPD di Pemprov Sultra, kemudian ditempatkan di Konut, sehingga membantu terhadap pemulihan ekonomi masyarakat. (**)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *