Kongres ke II PP Jamindo Lahirkan Presidium Baru

Ketua Umum PP Jamindo, Muh. Gilang Anugrah (Kanan) menyematkan pengurusan PP Jamindo kepada Enggi (Kiri).

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]
Kendari, Rakyatpostonline.com – Kongres ke II Pengurus Pusat (PP) Jaringan Pusat Advokasi Indonesia (Jamindo) yang diselenggarakan di hotel Claro pada tanggal 18 November 2020 melahirkan Presidium baru dinahkodai Enggi Indra Syahputra (EIS).

Eks Ketua Umum PP Jamindo, Muh. Gilang Anugrah (MGA) mengatakan, kongres kali ini sebagai bentuk regenerasi kepemimpinan diorganisasi. Sebagaimana amanah konstitusi yang telah disepakati pada kongres pertama.

“Saya mempercayai Formatur terpilih sebagai salah satu figur terbaik dan aktivis yang senantiasa mengedepankan kepentingan rakyat sebagaimana TEMA pada kongres kali ini mengharuskan dia lebih peka terhadap persoalan-persoalan rakyat,” ucap, Muh. Gilang Anugrah.

Disisi lain Formatur terpilih Enggi Indra Syahputra atau biasa disapa (Gie), mengatakan, akan mengevaluasi internal lembaga sebagai upaya merapikan struktur demi berjalannya roda organisasi yang baik

“Setelah saya terpilih, fokus utama saya adalah membenahi internal, merapikan struktur demi berjalannya roda organisasi yang baik,” Harap enggi.

Gie memaparkan, bahwa salah satu proker yang akan dilaksanakan adalah melakukan pengkaderan demi menopang kinerja-kinerja organisasi dan membentuk DPD Jamindo ditiap masing-masing wilayah kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

Enggi berharap PP Jamindo akan meneruskan perjuangan dari ketua umum sebelumnya demi kepentingan seluruh rakyat Indonesia. (**)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Dilarang Copy Paste. Hargai Karya Orang Lain Boss!