Sosialisasikan Rusmin – Senawan, Hugua Ajak Milenial Muda Wujudkan Bangga Konsel

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]
Konawe Selatan, Rakyatpostonline.com |
Karena dianggap mampu membawa perubahan dan memajukan daerah, Anggota DPR RI dapil Sulawesi Tenggara, Ir Hugua turun langsung mensosialisasikan bakal calon bupati dan wakil bupati Konawe Selatan, Rusmin Abdul Gani (RAG) – Senawan Silondae (SS) di Kelurahan Lalowaru, Kecamatan Moramo Utara, selasa malam (28/07/2020).

Saat mendampingi pasangan berakronim RAG – SS, Hugua mengajak masyarakat khususnya kaum milenia muda untuk bersama-sama memenangkan pasangan Rusmin – Senawan di pilkada serentak desember mendatang.

“Saya meyakini Bro Rusmin dan bro Senawan mampu memberikan perubahan nyata di Konawe selatan, apa lagi jejaring mereka tidak hanya skop nasional namun internasional yang sangan mumpuni untuk mendatangkan investor di Konsel. ini peluang besar, karena nantinya akan ada mega industri yang dapat menyerap tenaga kerja lokal,” ungkapnya.

Mantan bupati Wakatobi dua periode ini juga menjelaskan, di usia produktif Rusmin – Senawan tentunya menjadi solusi bagi generasi muda dalam memajukan ekonomi rakyat dengan membangun Sumber Daya Manusia (SDM) serta menyediakan lapangan kerja.

“Peningkatan SDM generasi muda, melalui program gerakan intrepreneur milenial RAG -SS, menjadi salah satu solusi bagi muda-mudi saat ini untuk meciptakan lapangan kerja baru, sehingga nantinya masyarakat dapat mandiri dan mampu berdaya saing. Program ini sangat pas, olehnya itu saya ajak masyarakat khususnya generasi muda dukung Rusmin Abdul Gani – Senawan Silondae di pilkada Konsel Nantinya,” tutupnya. (*)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *