https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

HIPWI FKPPI Komitmen Kembangkan Pertanian dan Peternakan Yonif 725


Konawe Selatan, Rakyatpostonline.com | Himpunan Pengusaha dan Wiraswasta (HIPWI) Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia (FKPPI) Sulawesi Tenggara (Sultra), siap membantu dan memajukan potensi peternakan maupun pertanian di lahan produktif yonif 725 Woroagi yang berada di Desa Boro boro, Kecamatan Ranomeeto Barat, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel). Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua HIPWI FKPPI Sultra, Rusmin Abdul Gani saat bersilaturahmi di yonif 725 Woroagi, Sabtu (04/07/2020).

“Dengan ragam potensi yang ada di Sulawesi Tenggara, tentunya HIPWI berkewajiban membina para Wiraswasta, pelaku usaha, peternak maupun petani dan lembaga yang mengembangkan lahan produktif untuk memajukan peternakan dan hasil pertaniannya,” ucap, Rusmin Abdul Gani.

Melihat potensi yang ada, Rusmin Abdul Gani, berkeinginan membangun kemitraan usaha kepada keluarga besar Yonif 725, sehingga produksi ternak maupun hasil pertanian dapat berkembang dan dapat di pasarkan di pusat-pusat perbelanjaan.

“Kami siap membantu dan mengembangkan potensi peternakan dan pertanian yonif 725. Agar hasilnya lebih baik, lahan-lahan ada kita produktifkan untuk mengembangkan usaha keluarga TNI yang ada disini,” ungkapnya.

Selain bersilaturahmi, keluarga besar HIPWI FKPPI juga mendapat kesempatan untuk latihan menembak di lapangan tembak yonif 725. (*)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *