Perempuan Pejuang RAG-SS Siap Menangkan Rusmin Senawan di Pilkada Konsel

*Perempuan pejuang pemenangan RAG-SS.

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]
Konawe Selatan, Rakyatpostonline.com – Relawan Perempuan perjuangan RAG-SS berkomitmen untuk memenangkan bakal calon Bupati dan wakil bupati Konawe Selatan, Rusmin Abdul Gani – Senawan Silondae di Pilkada serentak 2020.

Hal ini disampaikan Elsa Dwi Fitriani, sebagai Ketua Relawan RAG-SS usai pengukuhan Relawan di Desa Sanggula, Kec. Moramo Utara, minggu (21/06/2020). Diungkapkannya, jelang pemilihan kepala daerah, sosok pemimpin muda yang memiliki jejaring luas untuk membangun konawe selatan.

“Kami ingin pemimpin daerah itu diisi dengan figur yang berkualitas. Ketika kami mengusung figur tertentu sebagai kepala daerah, bukan hanya untuk mengisi kuota, namun calon yang bersangkutan juga memiliki kapabilitas untuk diusung, seperti sosok Rusmin Abdul Gani – Senawan Silondae,” tuturnya.

Bukan sekadar mendorong pencalonan RAG – SS, namun relawan perempuan juga siap untuk membantu langkah pemenangan dengan mengampanyekan RAG – SS.

“Saya siap keliling Konsel Untuk memenangkan pasangan Rusmi – Senawan. Apapun itu kita harus menangkan,” ujar Wanita anggun berhijab itu.**


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *