https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Senyum Bahagia Dapat Hadiah Om Tentara


Konkep, Rakyatpostonline.com |
Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-108 Konkep di wilayah 1417/Kodim Kendari, menyasar tiga sasaran fisik dan sasaran non fisik di dua Desa yakni Desa Matabaho dan Desa Lamoluo, Kecamatan Wawonii Barat, Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Senyum bahagia terpancar dari wajah La Kolele (45 tahun), karena kehadiran TMMD telah mendapatkan hadiah dari om Tentara sebuah rumah layak huni yang merupakan salah satu sasaran fisik yakni peningkatan kualitas perumahan pedesaan.

La Kalele sangat bahagia karena mendapat bantuan dari pemerintah daerah yang bersinergi bersama TNI dalam program TMMD.

“Tentara itu baik-baik karena sudah membuat rumah bagi keluarga saya, yakni istri dan ke empat orang anak, saat ini kami sudah tinggal,” kata La Kalele sambil tersenyum bahagia, Selasa (28/7/2020)

Sementara itu Wa Oba (38 tahun) istri dari La Kalele menambahkan, selama 10 tahun mereka tinggal di rumah yang dindingnya tidak layak lagi.

“Lantai yang terbuat dari papan sudah hancur, tapi kami belum sanggup untuk membuat rumah baru, terimakasih kepada Bapak-bapak Tentara,” tutur Wa Oba. (*)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *