Kodim 1417/Kendari Gelar Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]
Kendari, Rakyatpostonline.com |
Kodim 1417/Kendari menggelar Kegiatan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial yang bertempat di Aula Makodim 1417/Kendari, Jalan Sam Ratulangi, Kemaraya, Kendari Bar., Kota Kendari, Kamis (10/09/2020).

Kegiatan yang di laksanakan ini mengambil Tema Melalui Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Kodim 1417/Kendari “Mengoptimalkan Deteksi Dini, Cegah Dini, Temu Cepat dan Lapor Cepat Bagi Apkowil Melalui Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial”

Dengan adanya kegiatan ini di harapkan seluruh Babinsa yang berada di wilayah Teritorial Kodim 1418/Kendari bisa menjalin Kerjasama dengan Mitra Karib yang berada di wilayahnya..

Pada Kesempatan ini Plh Kasdim 1417/kendari letkol Inf M.kasim, S. Ag., M.H mewakili Dandim 1417/Kendari untuk memberikan sambutan dan membuka kegiatan Bin peta jarak jaring Teritorial TA.2020.

“Kami Berharap dengan adanya kegiatan ini para Babinsa bisa menguasai wilayah secara menyeluruh, dan untuk para jaring-jaring masyarakat bisa membantu para Babinsanya agar setiap ada permasalahan yang ada di Kelurahan atau Desa bisa di selesaikan dan Terkoordinasi dengan baik,” ucap Plh Kasdim.

Di tempat lain di sampaikan juga oleh Dandim 1417/Kendari letkol kav Agus Waluyo, S. IP dalam kegiatan Pembinaan Jaring Teritorial.

“Peran Babinsa di wilayah sangatlah penting bagi masyarakat, untuk itu kepada Bapak- Bapak dan Ibu-Ibu yang menjadi Jaring para Babinsa yang berada di wilayah di harapkan bisa berkoordinasi dan menjalin kerjasama guna mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif,” tandasnya. (**)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *