Ganti Rugi Lapak Pedagang di Kendari Beach, Sulkarnain: Senin Disalurkan

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir.

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]

Kendari, Rakyatpostonline.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal mengganti kerugian yang dialami oleh sejumlah pedagang di kawasan Kendari Beach yang terdampak akibat bentrok kedua kelompok pada Kamis kemarin, (16/12/2021).

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, mengatakan, kerugian pedagang akibat bentrok kemarin akan ditanggulangi Pemerintah Kota Kendari. Masyarakat yang mengalami kerugian, tidak usah cemas dari dampak pertikaian dua ormas tersebut.

“Insya Allah sementara kami inventarisir, akan melakukan penggantian. Mudah mudahan informasi ini bisa menenangkan masyarakat kita yang terdampak sehingga tidak perlu lagi berfikir untuk mencari siapa yang harus mengganti,” jelas Wali Kota kepada sejumlah wartawan di rumah jabatan Wali Kota, Jumat (17/12/2021).

Senin depan akan kami salurkan bantuannya, Lanjut Sulkarnain, dengan mengklopkan data, baik itu data kami dan data TNI/Polri, dan mudah mudahan bisa sesegera mungkin terlaksana.

“Kami mengimbau masyarakat agar tidak mudah terpancing dengan isu-isu atau informasi hoax yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya. Pihak kepolisian dan TNI tetap menjaga keamanan dan ketertiban di kota Kendari. Terkait proses hukum kita serahkan ke polisi,” Jelasnya. (**)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *