https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Lagi, PT. WIN dan PT. PUP Salurkan Bantuan Sembako Ke Masyarakat dan Karyawan

PENYERAHAN BANTUAN - PT. WIN bersama PT. PUP menyerahan bantuan Pangan kepada 7 Desa dan semua karyawan. Kamis (23/04/2020). (Sultan/Rakyatpostonline.com).


Konawe Selatan, Rakyatpostonline.com – Lagi-lagi Perusahaan PT. Wijaya Inti Nusantara (WIN) bekerja sama dengan perusahaan PT. Pandu Urane Perkasa (PUP) bagikan sembako ke masyarakat di sekitar wilayah kerja Perusahaan dan juga sekaligus membagikan sembako kepada karyawannya. Kamis (23/04/2020).

Menurut agus mariana selaku karyawan PT.WIN mengatakan bahwa hari ini kita melakukan pembagian beras dan mi instan kepada 7 Desa yang berada di sekitar wilayah tambang dan juga sekaligus membagikan sembako kepada semua karyawan yang bekerja di perusahaan.

Lanjut Asisten Manager PT.WIN Agus Mariana Bahwa hari ini kita melakukan distribusi sembako dan mie instan kepada 7 Desa yang ada di Kecamatan Palangga selatan dan kecamatan laeya, kabupaten konawe selatan.

Perlu di ketahui adapun bantuan yang kita serahkan yaitu Beras 33 Ton dan Mi Instan sebanyak 2700 Dos.”Jelas Agus Mariana kepada wartawan. Agus mariana juga menjelaskan bahwa di tengah pandemi covid-19, hanya dalam kurung waktu sebulan pihak perusahaan sudah 2 kali menyalurkan dan mendistribusikan bantuan kepada masyarakat berupa bantuan sembako dan Mi instan,” Ungkap, Agusmariana.

Sementara pantauan media ini dilapangan terlihat ketua DPRD Konawe Selatan, Irham Kalenggo Bersama rombongan juga sempat hadir dan menyaksikan Penyerahaan bantuan tersebut.

Ditempat yang sama, Kasman selaku humas PT.WIN menyampaikan bahwa bantuan sembako ini selain dibagikan ke masyarakat pihak perusahaan juga membagikan kepada semua pekerjanya. “Karyawan yang bekerja di dua perusahaan tersebut kurang lebih 600 Orang Karyawan dan pembagian bantuan ini sudah kedua kali dalam sebulan.”Jelas Kasman.

Lanjut Kasman bantuan sembako ini kita berikan merupakan partisipasi pihak perusahaan kepada masyarakat dan kepada karyawan guna meringankan beban masyarakat dalam menghadapi penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Ditempat Terpisah, Kepala Desa Puuwulo Jasmin saat ditemui membenarkan bahwa pihaknya menerima bantuan dari pihak perusahaan PT.WIN, dimana bantuan tersebut akan dibagikan kemasyarakat secara merata dan atas bantuan tersebut kami ucapkan banyak terima kasih kepada pihak perusahaan sebab di tengah mewabahnya Virus Corona ini, masyarakat kami lagi tidak beraktivitas, dan diam di rumah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan adanya bantaun ini tentunya dapat membantu beban warga saya dj desa Puuwulo ini.”Ucap, Jasmin.

Sempat hadir dalam kegiatan tersebut Irham Kalenggo, Ketua DPRD Konawe Selatan, Erman.SE, Anggota DPRD Konawe Selatan, Armal, Wakil Ketua DPRD Konawe Selatan, Ahmad Hidayat selaku Manejer PT.WIN, Agus Mariana selaku Asisten Manejer PT.WIN, Nur Iman Djaelani.ST. selaku KTT PT.WIN. (B)

Laporan: Sultan Bakri
Editor: Noldy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *