https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

DPRD Konsel Dapil I Tuntaskan Reses Masa Sidang Kedua Tahun 2020


Konawe Selatan, Rakyatpostonline.com |
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil I Konawe Selatan (Konsel), Budi Sumantri, Djoko Sufrihatin, dan Mbatono Suganda, menuntaskan reses masa sidang kedua yang digelar di Desa Bekenggasu Indah, Kecamatan Andoolo Barat, Kamis (27/8/2020).

Turut hadir dalam kegiatan Reses ini dari aparat Kecamatan Andoolo Barat, Ketua LPM beserta anggota, Ketua RT/RW, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, ibu PKK, serta beberapa tamu undangan lainnya.

Wakil Ketua DPRD Konsel, Budi Sumantri dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada masyarakat Desa Bekenggasu Indah dan aparat Kecamatan Andoolo Barat karena sudah berpartisipasi dalam pelaksanaan reses kedua ini.

“Kemudian apa yang menjadi aspirasi dari bapak dan ibu kiranya dapat di sampaikan di reses ini, kemudian akan kami tampung dan di tindak lanjuti bersama pemerintah daerah,” ucap Budi Sumantri.

Senada dengan itu, Djoko Sufrihatin mengatakan, masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat tentunya.

“Kegiatan reses yang dilakukan oleh Anggota DPRD Dapil 1 Kabupaten Konawe Selatan ini semoga bisa meringankan dan mensejahterakan ekonomi masyarakat, dari sistem zonasi,” ujar Djoko.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Bekenggasu Indah, Mustamin mengatakan, masyarakat hadir di reses, guna menyampaikan apa pun yang menjadi aspirasi kepada DPRD.

Mustamin berharap, DPRD Konsel dapat menyerap dan menerima aspirasi dan keluhan yang disampaikan, sekaligus dikawal dengan baik, agar apa yang menjadi harapan masyarakat dapat terealisasi.

“Reses ini adalah tempat atau wadah untuk menyampikan aspirasi. Masyarakat menggantungan harapannya kepada DPRD, supaya aspirasi, khususnya Di Desa Bekenggasu Indah,” ujar Kades Bekenggasu Indah. (*)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *