https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Kapolda Sultra Terima Langsung Bantuan Beras 30 Ton dari PT. WIN dan PT. PUP

BANTUAN COVID-19 - Kapolda Sultra Brigjend Pol Merdisyam, saat menerima langsung bantuan dari PT. WIN dan PT. PUP. Selasa, (5/5/2020). (Sultan/Rakyatpostonline.com).


Kendari, Rakyatpostonline.com – Kapolda Sultra Brigjend Pol Merdisyam, menerima langsung bantuan dari perusahaan yang bergerak dibidang pertambang Nikel yaitu PT Wijaya Inti Nusantara (WIN) bersama PT Pandu Urane Perkasa (PUP) lagi- lagi menyerahkan bantuan sebanyak 30 (tiga puluh) Ton beras, Selasa, (5/5/2020).

Dalam Pantauan Media Rakyat Post, terlihat Kapolda Sultra, Brigjend Pol Merdisyam, menerima langsung bantuan dari Site Manager PT WIN, Iman bersama karyawan PT.WIN dimana bantuan tersebut di serahkan di Depan Kantor Polda Sultra.

Menurut Iman selaku Manager PT.WIN ,mengatakan selain menyerahkan bantuan melalui Polda Sultra, perusahaan tersebut juga telah menyerahkan bantuan langsung kepada masyarakat sebanyak 25 (dua puluh lima) ton beras, 2500 (dua ribu lima ratus) bungkus mie instan di tahap I dan 33 Ton beras ditambah sebanyak 2.700 bungkus mie instan pada tahap ke II.

“Dimana kegiatan Sosial ini untuk meringankan beban masyarakat, mengingat himbauan pemerintah agar masyarakat tetap dirumah atau (Stay Home) agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” Ungkap, Iman.

Sementara untuk mendukung pemerintah, pihak perusahaan berinisiatif memberi bantuan pangan kepada masyarakat, yang diterima secara langsung oleh Kapolda Sultra Brigjen Pol Drs Merdisyam M. Si didampingi Wakapolda Kombes Pol Drs Yan Sultra Indrajaya S.H di depan Lobby Mapolda Sultra.

Untuk itu atas bantuan dan partisipasi pihak perusahan Kapolda Sultra sangat mengapresiasi peran perusahaan ditengah pendemi covid-19 serta ber terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT WIN dan PT Pandu Urane semoga apa yang dilakukan perusahan lain juga bisa seperti yang dilakukan PT.WIN.

“Jadi Polda juga pernah menerima bantuan dari Pemda Konawe sebanyak 10 ton Beras. Bantuan tersebut akan kami salurkan distribusikan sampai kepolosok-pelosok desa agar sasaran betul-betul yang membutuhkan,” Tutup. (B)

Laporan: Sultan Bakri
Editor: Noldy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *