Kapolda Sultra Bagikan Bingkisan saat Pantau Vaksinasi di Konut

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]

Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Utara (Konut), bekerja sama dengan Kepolisian Resor (Polres), menggelar vaksinasi serentak di lapangan sepak bola Kecamatan Molawe, Senin (14/03/2022).

Vaksinasi di Molawe ini, turut disaksikan oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Irjen Pol Teguh Pristiwanto yang memantau langsung pelaksanaan kegiatan.

Peserta vaksinasi diikuti oleh pelajar SD, pelajar SMP, Aparatur Sipil Negara dan masyarakat. Sedangkan pelayanan vaksin yang diberikan adalah vaksin dosis pertama, kedua dan booster.

Disela kegiatan, Kapolda terlihat membagikan bingkisan, dengan berbagai macam hadiah, kepada warga dan anak yang selesai menerima suntikan vaksin.

Sementara itu, Bupati Konut, Ruksamin kepada Kapolda memaparkan progres, hingga strategi kerja sama yang telah dilakukan, dalam program pelaksanaan vaksinasi.

Mantan Ketua DPRD Konut ini, membeberkan bahwa daerahnya berada pada urutan pertama, dalam capaian pelaksanaan vaksinasi di Provinsi Sultra.

Capaian tersebut tidak terlepas dari kerjasama dan dukungan yang besar seluruh elemen instansi dari jajaran Pemkab Konut, Kepolisian, TNI, instansi vertikal, para stakeholder, pihak swasta, hingga elemen masyarakat. (**)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Dilarang Copy Paste. Hargai Karya Orang Lain Boss!