Peringatan HUT Ke-27 Polda Sultra, Kapolres Konut Cup 1 Kategori Lokal Dibuka

Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K, membuka putaran Kapolres Cup 1 kategori lokal, di lapangan Dapollo, Kelurahan Molawe, Kecamatan Molawe, Senin (18/9/2023).

Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Dalam rangka memperingati HUT Ke-27 Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Polres Konawe Utara (Konut), menggelar kegiatan Turnamen Sepak bola Kapolres Konut Cup 1 yang telah resmi dibuka Kapolres, AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K pada Sabtu tanggal 16 September 2023 lalu.

Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K, membuka putaran Kapolres Cup 1 kategori lokal, di lapangan Dapollo, Kelurahan Molawe, Kecamatan Molawe, Senin (18/9/2023) sekira pukul 14.30 Wita.

Babak pertama dibuka Kapolres Konut, dihadiri Wakapolres Kompol Urva Lomansyah, S.Si., S.I.K., M.H, para pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polres Konawe utara. Pertandingan perdana mempertemukan Tim Bhayangkara Konut versus Pariama FC.

Kapolres dalam arahannya mengatakan, turnamen ini bertujuan mencari bibit-bibit potensial yang akan dibina untuk menghadapi putaran Liga 3 zona Sultra.

Kapolres optimis, dengan memberikan kegiatan positif kepada generasi muda melalui gelaran Kapolres Cup, bisa menghindarkan mereka dari kegiatan dan perilaku yang menyimpang. Dengan itu, bisa meminimalisir tindak kriminalitas dan mampu menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Tunjukkan kualitas adik-adik semua, fisik, skill, mentalitas kekompakan dan kerja sama tim, sehingga pemandu bakat bisa melihat kemampuan individu dan kerja sebagai tim sepak bola,” ulas Kapolres Konut. (**)


Laporan: Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *