https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Dampak Covid-19, Polsek Palangga Selatan Bagikan Sembako untuk Warga Fakir Miskin

BERBAGI PAKET SEMBAKO - Kapolsek Palangga Selatan, IPDA Asis Do Ali, S.H bersama Bhabinsa Koramil 1714/Tinanggea dan Kepala Desa serta jajarannya, Selasa, (21/04/2020). (Dedi/Rakyatpostonline.com).


Konawe Selatan, Rakyatpostonline.com – Pandemi covid-19 memaksa sebagian orang harus tinggal di rumah dan tidak melakukan aktifitas atau bekerja. Alhasil banyak pekerja yang mengandalkan pendapatan dari kerja harian tidak bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. Masyarakat kurang mampu di wilayah kecamatan palangga selatan mendapatkan bantuan sembako dari Polsek Palangga Selatan.

Bhakti Sosial dilakukan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Palangga Selatan dengan memberikan bantuan langsung berupa sembako untuk masyarakat kurang mampu di wilayah Hukum Polsek Palangga Selatan. Selasa, (21/04/2020) Pukul 13.14 Wita.

Kapolsek Palangga Selatan, IPDA Asis Do Ali, S.H mengatakan, pemberian bantuan berupa paket sembako untuk warga kurang mampu guna meringankan beban hidup. Dengan pemberian sembako, pihaknya berharap masyarakat senang terbantu dan mengurangi beban selama mejalankan anjuran pemerintah.

“Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Kita berikan sembako kepada warga kurang mampu. Untuk mengurangi beban warga Ditiap Desa Kecamatan Palangga Selatan,” ungkap, IPDA Asis Do Ali.

Penyerahan sembako kali ini dilaksanakan Jajaran Polsek Palangga Selatan berupa beras, Sirup dan Indomie, diberikan pada warga miskin di wilayah masing masing desa.

“Bantuan kita berikan pada masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek Palangga Selatan. Sasaran penyerahan paket sembako utamanya bagi fakir miskin di Desa Parasi, Desa Watumbohotim bersama Pak Kades, Anggota Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Koramil 1714/Tinanggea dan jajaran,” Paparnya.

Pemberian sembako ini merupakan wujud keprihatinan sekaligus kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Palangga Selatan terhadap warga binaannya yang memang membutuhkan, sehingga terjalin tali silaturahmi dan kekeluargaan antara Polri bersama masyarakat.

“Semoga apa yang kita diberikan dapat sedikit membantu dan bermanfaat bagi warga masyarakat yang kurang mampu, semoga melalui kegiatan ini Polri dapat semakin dekat dan semakin dicintai oleh masyarakat,” Jelas, IPDA Asis Do Ali. (B).

Laporan: Dedi Wardani
Editor: M. Sahrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *