https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Beri Penyuluhan Kaum Milenial, Ini Cara Polisi Kendari Antisipasi Kenakalan Remaja

Bripka Moh. Suyanto, Bhabinkamtibmas Polsek Ranomeeto, Saat memberikan arahan pesan khambtibmas kepada kaum milenial. (Istimewa)


Kendari, Rakyatpostonline.com – Keamanan dan ketertiban di masyarakat perlu di jaga agar stabilitas lingkungan tetap terkendali. Namun untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif, tentunya polisi tidak akan mampu secara maksimal tanpa dukungan dan bantuan masyarakat.

Bripka Moh. Suyanto, merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Ranomeeto, Polres Kendari. Dengan melalui penyuluhan, agar dapat tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Desa Laikaha, Kecamatan Ranomeeto, Konsel.

Dan kali ini, Bripka Moh. Suyanto menyambangi para kaum milenial yang merupakan warga binaannya di desa laikaha. Selasa (24/02/2020).

Kepada para remaja, Bripka Moh. Suyanto, memberikan arahan dan nasehat serta pesan pesan kamtibmas, agar para remaja yang ada di wilayah hukum Polsek Ranomeeto Polres Kendari khususnya dapat terlaksana apa yang menjadi harapan bersama.

“Dapat menghindari segala macam bentuk ataupun hal hal negatif yang bisa merugikan baik diri sendiri, keluarga maupun lingkungan,” kata Suyanto.

Serta para remaja harus dapat menjadi pelopor didalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Hal senada diungkapkan, Akp Dedi Hartoyo,S.Pi, selaku Kapolsek Ranomeeto mengatakan, merupakan salah satu upaya untuk menjaga generasi muda dari kesalahan dalam pergaulan yang dapat memicu untuk melakukan tindak pidana.

“Bhabinkamtibmas mengimbau kepada para pemuda, untuk menolak ajakan yang mengarah timdakan negatif, hindari melakukan-tindakan yang dapat merusak, melindungi, diri sendiri dan oranglain seperti balap – balapan, minum-minuman keras, perkelahian. Selain sampai terjerumus dalam Lingkungan Narkoba. Diharapkan bagi para pemuda Membuat masa muda kalian sebagai masa yang menetukan masa depan, ciptakan karya-karya positif yang dapat di teladani,” Jelas, Kapolsek Ranomeeto. Akp Dedi Hartoyo,S.Pi.

Sumber: Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *