https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Polres Lampung Timur Laksanakan Apel Konsolidasi Pemilihan Kepala Desa Serentak

Apel Konsolidasi Pemilihan, Kapolres Lamtim Melepas TNI dan Polri atas pengamanan pilkades serentak. (Feru/Rakyatpostonline.com)

Lampung Timur, Rakyatpostonline.com AKBP Taufan Dirgantoro, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Lampung Timur, melaksanakan apel konsolidasi kepada anggota pengamanan pemilihan 152 kepala desa, Kamis, (21/11/ 2019).

Apel konsolidasi ini diikuti oleh seluruh anggota Polres Lamtim, TNI Kodim 0429, anggota BKO Polres Lamsel, Polres Tuba, Polresta Metro, serta Polda Lampung di Mapolres Lampung timur. Kapolres Lamtim mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel pengamanan pilkades Nuban 2019.

“Terimakasih kepada seluruh anggota dari TNI dan Polri, yang telah bekerjasama mengamankan Pilkades Serentak Nuban 2019 di Lamtim, alhamdulillah pelaksanaan pilkades ini berjalan dengan kondusif dan aman. Maka penghargaan setinggi-tingginya saya ucapkan kepada seluruh jajaran tanpa terkecuali,” Salut AKBP Taufan Dirgantoro.

Seusai melaksanakan apel konsolidasi, Kapolres melepas anggota BKO untuk kembali ke wilayah masing-masing. Sementara dari Brimob masih melaksanakan pengamanan di wilayah Lamtim. (C)

Laporan: Feru Zabadi
Editor: M. Sahrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *