Mulai Bergulir, 15 Tim Ikut Liga Media VI Konasara Kendari Pos

Sejumlah jurnalis ikut ramaikan Futsal Liga Media VI Konasara Kendari Pos.

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]
Kendari, Rakyatpostonline.com – Liga Media VI Konasara Kendari Pos mulai bergulir hari ini (Jumat, red). Sebanyak, 15 tim terbagi dalam empat grup akan beradu kemampuan mengolah si kulit bundar di Lapangan Kubra Futsal. Mereka akan berebut tiket menuju perempat final alias delapan besar.

Technical meeting yang digelar, Kamis (9/12) di Aula Graha Pena Kendari Pos berlangsung alot. Para peserta sempat memprotes, beberapa tim yang diperkuat pemain non-jurnalis pada Liga Media pada tahun-tahun sebelumnya. Even tahun ini, masing-masing tim, dilarang untuk memainkan pemain di luar dari aturan dan ketentuan yang telah disepakati.

Ketua Panitia Liga Media VI Konasara Kendari Pos, Ramadhan meminta masing-masing tim menjunjung tinggi sportivitas. Bersikap jujur, dengan tidak memainkan pemain yang bukan jurnalis. Apalagi turnamen ini, hanya sekadar ajang silaturahmi sesama insan pers. Dengan turnamen ini, jurnalis bisa saling mengenal.

“Kalah dan menang dalam sebuah pertandingan hal biasa. Yang terpenting, dari kegiatan ini adalah silaturahmi,” ungkapnya.

Menurutnya, pertandingan ini akan berlangsung sengit. Meski begitu, ia meminta pemain tetap mengedepankan jiwa sportivitas. Hal tersebut akan membuktikan, bila jurnalis di Sultra tak hanya hebat menulis berita, namun juga punya semangat berolahraga. Ia berharap Liga Media ini berjalan lancar dan damai. Kemenangan bukan segalanya, kebersamaan jurnalis adalah yang utama.

Manager Tim Pers Konut, Helmin mengaku kesiapan tim berlaga diliga media VI Konasara Kendari Pos telah dimatangkan jauh sebelumnya. Mulai dari latihan fisik, taktik dan strategi telah disiapkan. “Selama 11 bulan kami memacu latihan untuk meraih kemenangan yang sempat tertunda pada liga media sebelumnya. Kami bertekad mengembalikan kejayaan tim pers Konut,” optimisnya. (**)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *