Curanmor di Kendari Kembali Terjadi, Korban Buat Aduan di Polsek Mandonga

Laporan : Sultan Bakri

0
201


Kendari, Rakyatpostonline.com – Kasus pencurian sepeda motor di kota kendari kembali terjadi. Kali ini, kejahatan itu dialami korban bernama Nur Rahmad (38) PNS, warga Kelurahan Pundambea, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sepeda motor milik korban raib dibawa pelaku yang tak lain teman dekat pelapor, jenis Yamaha warna biru dengan nomor polisi DT 4409 OA, Nomor Rangka MH. 3UE1120GJ077121 dan nomor mesin E3R5E00797731.

Nur Rahmad memaparkan, kronologis kejadian pada hari Rabu tanggal 09 September 2020, waktu kejadian sekitar pukul 19.00 WITA, Nur Rahmad menitip motornya kepada Bapaknya Fret, beralamat di didepan terminal puwatu, kota kendari, setelah menitip sepeda motornya, Nur Rahmad berangkat ke Unaaha.

“Setelah itu, pada hari Senin tanggal 14 September 2020, saya kembali dari unaaha, dan langsung ketempat menitip kendaraan. Namun, pada saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Bapak Fret menyampaikan bahwa sepeda motornya sudah diambil saudara Asrul yang teman pelapor maka atas penyampaian Bapaknya Fret, Nur Rahmad langsung mencari Asrul pembawa kendaraan,” Jelasnya.

Berselang beberapa hari kemudian, Asrul tak kunjung datang dan tidak dapat ditemui, maka pihaknya melaporkan Asrul di Polsek Mandonga Polres Kendari dengan Bukti Laporan Pengaduan 334/IX/2020/SPKT.B/SEK MDG /Reskendari.

Dalam laporan tersebut telah mengadukan ke pihak berwajib atas kehilangan 1 unit sepeda motor ke Polsek Mandonga, Polres Kendari dan diterima oleh Bripka Askar NRP 80121007. Bertugas Sebagai SPKT Polsek Mandonga.

Pihaknya merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut. Atas insiden ini, pelapor mengalami kerugian ditaksir Rp 13 Juta sesuai harga unit.

“Mohon kiranya kapada pihak Polsek Mandonga, Polres Kendari, dapat menindak lanjuti dan mengusut tuntas atas laporan pengaduan kami,” Harap, Nur Rahmad. (**)


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here