https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

OTT di Lampung Timur, Ditkrimsus Polda Lampung Lakukan Penyelidikan

Mako Polda Lampung


Lampung Timur, Rakyatpostonline.com | Tim Ditkrimsus Polda Lampung saat ini melakukan penyelidikan di lapangan terkait isu Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang di lakukan oleh Polda Lampung terhadap Oknum PNS Inspektorat Lampung Timur, Senin (06/07/2020).

Bukan hanya oknum PNS Inspektorat Lampung Timur, isu yang beredar OTT Polda Lampung juga membawa kepala Desa Cempaka Nuban dan salah satu LSM yang ada di Lampung Timur.

Saat diwawancarai melalui pesan singkat WhatsApp, Humas Polda Lampung Kombes Pol Pandra mengatakan, saat ini tengah melakukan penyelidikan di lapangan.

“Tim ditkrimsus masih melakukan penyelidikan di lapangan,” ujar humas Polda Lampung.

Dilansir dari media Online monologis, terkait kebenaran berita tersebut camat Batanghari Nuban membenarkan kalau ada kabar telah terjadi Operasi Tangkap Tangan (OTT) dirumah kepala desa cempaka Nuban.

“Iya mas, itu baru saya dapat kabarnya kalau hari Sabtu kemarin telah terjadi OTT dari Polda Lampung di desa cempaka Nuban, yang tertangkap informasi dua orang ASN, kepala desa Cempaka Nuban dan salah satu dari pihak LSM,” kata M. Soim melalui sambungan via telephone, Senin (6/7/2020). (*)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *