DPC PBB Konawe Utara Gelar Pemantapan Rapat Kerja Partai

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2020. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Konawe Utara, yang berlangsung di kantor DPC PPB Konawe Utara, Kecamatan Andowia kemarin, Selasa (4/2/2020). (Syaifuddin/Rakyatpostonline.com)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”Klick Bacakan Berita“]
Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Konawe Utara (Konut), Porvinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), bersama pengurus DPC dan Unsur Pengurus Anak Cabang (PAC), Dalam Agenda rapat rutin membahas langkah pemantapan program kerja tahun 2020.

Setelah di nahkodai Herman Sewani Sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Konawe Utara, yang berlangsung di kantor DPC PBB Konawe Utara, Kecamatan Andowia kemarin, Selasa (4/2/2020).

Herman Sewani, menyampaikan, selain membahas beberapa agenda serta rencana kedepan, Rakerda ini bertujuan tidak lain agar PAC PAC lebih terorganisir lagi khususnya dalam bekerja secara profesional, selain itu, PBB membuka seluas luasnya bagi para kader PBB simpatisan, Tokoh masyarakat dan tokoh Islam dan elemen masyarakat lainnya, agar senantiasa pro aktif dalam berpolitik, tentunya politik secara islami, menurut syari’at islam.

“Utamanya dalam rapat kerja ini bertujuan untuk merapatkan barisan dalam menyelesaikan kekurangan yang ada. Target kami dapat memaksimalkan kinerja interen partai. Mudah-mudahan dari hasil rapat ini lebih mempercepat kinerja di tahun 2020,” Paparnya.

Menurut Herman, yang juga sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konut periode 2019-2024, pihaknya mengambil langkah konkrit, sebagai Ketua DPC PBB yakin di tahun 2020 ini mampu bangkit dengan kader kadernya yang terbaik.

“Intinya infrastruktur kita di tingkat kecamatan dan tingkat ranting, akan kita berdayakan untuk memberikan kontribusi kemenangan. Karena PBB Kabupaten konut dari tingkat DPC sampai ranting itu sudah bulat,” Tegasnya.

Ia berharap Partai PBB akan menjadi Partai yang lebih baik lagi kedepan dan mampu membangun kekuatan bermitra dengan pemerintah, sehingga ada sumbangsih pada masyarakat dan masyarakat konawe utara pada umumnya.

“Setiap kepengurusan partai politik (parpol) mempunyai aturan main yang harus ditaati dan dihormati. Saya menghimbau kepada teman-teman PAC dan ranting mari kita bergerak sama-sama mensukseskan tujuan dan niat kita dengan mengikuti aturan dari KPU sebagai pedoman kerja kita di lapangan,” Tutup Herman Sewani.

Pada Raker tahun ini, hadir kader serta pengurus dari 13 PAC dan Ranting Konawe Utara.*

(Rakyatpostonline.com/ Syaifuddin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *