DPC PBB Konut Gelar Konsolidasi Pemenangan Ikbar Abuhaera di Pilkada 2024

DPC PBB Konawe Utara resmi mendeklarasikan Ikbar-Abuhaera sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati periode 2024-2029, digelar di Aula Hotel Oheo, Kecamatan Andowia, Sabtu (20/4/2024).

Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Konawe Utara (Konut), mendeklarasikan Ikbar-Abuhaera sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati periode 2024-2029.

Deklarasi ini dirangkaikan dengan rapat konsolidasi, dihadiri seluruh PAC PBB Konut, digelar di Aula Hotel Oheo, Kecamatan Andowia, Sabtu (20/4/2024).

Ketua DPC PBB Konut, Herman Sewani, dalam sambutannya mengungkapkan, Parpolnya sebagai pemenang dalam Pilcaleg bulan Februari lalu, mempunyai kewajiban untuk kembali memenangkan kader dalam Pilkada bulan November mendatang.

Ketua DPC PBB Konawe Utara, Herman Sewani memberikan sambutannya pada a cara deklarasi pasangan Ikbar-Abuhaera.

Dijelaskan, proses penetapan Ikbar-Abuhaera sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Konut, bukan melalui penunjukkan biasa, melainkan ada proses panjang dari bawah hingga rapat di tingkat DPC.

“Legitimasi ini jangan kita khianati. Kita harus bekerja maksimal demi pembangunan daerah,” ujarnya.

Senada dengan itu, Sekretaris DPC PBB Konut, Ikbal, dalam sambutannya mengatakan bahwa saat ini seluruh kader harus memaksimalkan kinerja di lapangan dan minimalkan diskusi yang tidak perlu.

“Insyaallah kita akan kembali menjadi pemenang dalam Pilkada Konut 2024,” tutup Ikbal. (**)


Laporan: Syaifuddin

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *