Ribuan Kader Bakal Banjiri Rakorwil PBB di Pertengahan Tahun 2022

Bupati Konut, H. Ruksamin hadir perjamuan makan malam di kediaman Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Bau-bau, Marsa Manarfa, beberapa waktu lalu. (*Ist/RP)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]

Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), di bawah komando Ruksamin, menjadwalkan agenda besar pada pertengahan tahun 2022 mendatang.

Hal tersebut terungkap, saat perjamuan makan malam di kediaman Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Bau-bau, Marsa Manarfa, beberapa waktu lalu.

Hadir dalam perjamuan, Ruksamin, bersama pengurus PBB wilayah Buton, Busel, Buteng, dan Butur. Beberapa legislator bersama tokoh masyarakat juga hadir dalam pertemuan.

Marsa yang juga mantan Wakil Wali Kota Bau-bau, disela-sela perjamuan mengungkapkan bahwa agenda besar di depan mata, yakni Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil). “Nantinya akan dilaksanakan usai lebaran Idulfitri sekaligus Halal Bihalal,” ucapnya.

Sementara itu, Ruksamin mengungkapkan bahwa Rakorwil ini rencananya dihadiri oleh lebih dari 2.000 kader dari 17 kabupaten dan kota di Sultra.

Usai melakukan pertemuan, Ruksamin melakukan silaturahmi bersama mantan Wali Kota Bau-bau, Amirul Tamim yang sekarang menjabat Anggota DPD RI Dapil Sultra.

Pertemuan keduanya berlangsung di Villa Nirwana Buton, Kota Bau-bau. Tak hanya itu, hadir juga Wakil Bupati Wakatobi, Ilmi Daud. Silaturahmi berlangsung kurang lebih 2 jam. (**)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Dilarang Copy Paste. Hargai Karya Orang Lain Boss!