https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Konsel Berikan Arahan Seluruh Jajarannya Agar Selalu Netral

Kapolres Konawe Selatan, AKBP. DEDY ADRIANTO, Memberikan Arahan Personel Netral Pada Apel Unsur Pimpinan. Senin (2/12/19).

Konawe Selatan, Rakyatpostonline.com – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Selatan (Konsel), Gelar Apel Jam Pimpinan yang di Gelar dihalaman Polres Konsel, di pimpin langsung Oleh Kapolres Konsel, AKBP Dedy Adrianto.,SE.,MH. Senin, (02/12/2019).

Apel pagi jam pimpinan tersebut diikuti Para Pejabat Utama(PJU) Polres Konsel, dan Pers Polres Konsel

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres mengajak seluruh Personil untuk Tingkatkan kepercayaan dari masyarkat dengan cara polri harus terjun langsung dan membaur kepada masyarakat dengan cara melindungi mengayomi dan melayani.

Kita sebagai anggota Polri harus harus bisa merasakan menjadi masyarkat jangan ada arogan serta kita harus Netral.” Harap AKBP. Dedy.

Selain itu ia juga Menyampaikan kepada Anggota yg tidah hadir melaksanakan Apel agar jangan di Tekel/dilindungi laporkan apa adanya.

Kapolres konsel juga ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan Polsek jajaran atas pelaksanaan tugas, sehingga situasi Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polres Konsel tetap terjaga dengan Kondusif, tidak ada kejadian menonjol dan kepada anggota Sabhara Polres Konsel yg telah membantu Manggala Agni mamadamkan api atas terjadinya Karhutla di desa Kaindi Kecamatan Lainea Kabupaten Konsel, sekali lagi ucapkan banyak terimah kasih.

Lanjut, Dedy, berharap Anggota polres Konsel dan Polsek serta jajarannya dalam pelaksanaan Pemilihan kepala Desa (Pilkades) Serentak di Konsel kami harapkan pula tidak ada yg boleh melibatkan diri dalam pelaksanaan Pilkades, dan jaga Netralitas sebagai Polisi, apalagi Kedepan kita akan menghadapi musim hujan agar kiranya mulai sekarang mempersiapkan peralatan untuk membantu masyarakat yg membutuhkan pertolongan dari dampak banjir.”Tegas Kapolres.

Sementara bila ada anggota yang mempunyai masalah baik itu dinas maupun masalah pribadi/keluarga agar jangan segang-segang dan jangan takut untuk melaporkan kepada Kapolres.”Tutup, Dedy. (B)

Laporan: Sultan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *